Lo semua pasti udah pada nonton Deadpool 2 kan? nah di film itu, istri Wade Wilson, Vanessa mati. Banyak yang bertanya kenapa Vanessa mati di awal film. Ternyata, hal itu dilakukan bukan tanpa alasan bro.

Para penulis naskash Deadpool 2, yaitu Ryan Reynolds, Rhett Reese, dan Paul Wernick, ternyata punya maksud tersendiri atas kematian Vanessa di bagian awal film. Tapi, awalnya, tim kreatif sempat berdebat nih soal keputusan untuk membuat istri dari Wade tersebut mati tertembak di dalam apartemen mereka, serta khawatir akan terlalu 'gelap' buat jadi awal sebuah film.

Ternyata Ini Alasan Vanessa Dibuat "Mati" di Deadpool 2

Mereka pun sebenarnya memiliki versi lain dengan membuat mereka putus cinta dan Vanessa pergi meninggalkannya.

"Namun, aku pikir versi Vanessa mati adalah yang terbaik untuk Wade karena dengan mengambil semua yang dimilikkinya akan membuat dia mengerahkan segalanya di sisa filmnya," kata Reese.

“Kami senang mengambil keputusan itu karena bisa membuat jalan cerita film ini lebih hidup dan menarik," tambah Reynolds.

Enggak cuma itu bro, sutradara Deadpool 2, David Leitch pun memberikan tanggapannya mengenai adegan matinya Vanessa yang ada di film garapannya. Menurutnya, hal itu sengaja dilakukan agar Deadpool memiliki sikap dan rasa seperti manusia, maka diperlukan untuk mengambil semua yang dia milikki untuk membuat Wade tersadar.