Terungkap, Ini Identitas Sub-Zero Versi Joe Taslim

LAZONE.ID - Fans asli game atau ceritanya tahu ada dua Sub-Zero

Kita masih penasaran bagaimana penampakan dan aksi Joe Taslim sebagai Sub-Zero, ninja mematikan China asal klan Lin Kuei dengan kemampuan bisa membekukan apa yang disentuhnya.

Joe Taslim sudah menyelesaikan syutingnya untuk film Mortal Kombat terbaru yang direboot.

Tapi kita kayaknya mesti bersabar karena film itu masih lama tayang. Tapi gue kasih tahu info penting buat lo yang kayaknya nggak semua situs film juga sadar soal ini.

Selama ini, di semesta Mortal Kombat ada dua Sub-Zero dengan identitas berbeda. Bi Han dan Kuai Liang, kakak-beradik.



Mortal Kombat pertama diikuti Sub-Zero pertama Bi Han yang dikenal kejam dan dingin. Bi Han juga adalah rival dari Hanzo Hasashi (Scorpion) dari klan Shiray Ryu.

Namun Bi Han dikenal tanpa ampun sampai akhirnya terjebak salah jalan dan berubah jadi Noob Saibot.

Sedangkan pada turnamen selanjutnya diikuti oleh Kuai Liang, adik Sub-Zero yang berhati baik. Ia bahkan membantu Liu Kang Cs untuk menyelamatkan dunia.

Perbedaan fisiknya, Sub Zero Kuai Liang memiliki luka di sekitar mata yang memerah. Dalam story di gamenya, ia juga kerap membuka topeng ninjanya dan tampil polos.

Sedangkan Bi Han tak memiliki luka di wajah. Namun karena ia ditelan oleh jalan kekejiannya sendiri, ia kemudian menjadi Noob Saibot setelah melalui kematian.

Dari segi ilmu sama-sama mematikan dan dilabeli grandmaster dari Lin Kuei. Lalu pertanyaannya, Sub Zero manakah yang dimainkan Joe Taslim.



So, Joe pernah berpose dengan Hiroyuki Sanada pemeran Scorpion. Ia mengungkapkan di caption dengan menyertakan nama Bi Han.

Nah bro, jelas sudah bahwa Taslim adalah pemeran Sub-Zero sulung yang dikenal agak memihak kekejaman.

Sementara karena hal itu, beredar kabar bahwa Lewis Tan bisa jadi adalah pemeran Sub-Zero versi baik, yakni adik kandung Bi Han, Kuai Liang.

Sampai sekarang kebetulan peran Lewis Tan belum terungkap sama sekali di Mortal Kombat reboot.