LAzone
Movie

The Mummy Bikin Semesta Monster Berantakan

  • 11 January 2019
  • 708 views

Belum ada yang bisa diharapkan dari Dark Universe of Universal.

LAZONE.ID -

The Mummy berniat untuk meluncurkan Dark Universe of Universal Monster reboots. Namun kritik dan pendapatan film yang mengecewakan itu tampaknya membunuh masa depan alam semesta tersebut.

Sutradara The Mummy, Alex Krutzman mengungkapkan film tersebut mengecewakan. Menurutnya film yang dibintangi Tom Cruise itu tak seperti yang dibayangkan.

"The Mummy bukan seperti yang saya inginkan," ungkap Kurtzman kepada The Hollywood Reporter.

“Saya tidak lagi terlibat dalam hal itu dan tidak tahu apa yang terjadi dengannya. Saya melihat kembali apa yang terasa menyakitkan pada saat itu akhirnya menjadi berkat yang luar biasa bagi saya. Saya belajar bahwa saya harus mengikuti naluri saya sendiri, dan ketika saya tidak bisa sepenuhnya melakukannya, saya tidak berpikir saya bisa berhasil."

The Mummy Bikin Semesta Monster Berantakan

The Mummy secara drastis berbeda dari penataan ulang properti yang sangat sukses di tahun 1999. Inkarnasi yang lebih baru menawarkan pemirsa petualangan yang lebih bertele-tele.

Sementara adaptasi 2017 lebih condong ke tema horor, itu juga menyampaikan aksi epik CGI, yang merupakan salah satu dari banyak elemen yang mengecewakan penggemar setia.

Film ini mungkin mengecewakan di box office domestik, tetapi akhirnya menjadi hit di luar negeri, hingga mengambil lebih dari $ 400 juta di seluruh dunia.

"Satu-satunya ukuran yang saya benar-benar gunakan untuk menilai itu adalah perjalanan keliling dunia dan mendengarkan penonton di bioskop. Ini adalah film yang saya pikir dibuat untuk penonton," tukasnya.