Siapa sih yang enggak tau film The Raid garapan Gareth Evans? karena laris banget, film ini sampai ada sekuelnya, yaitu The Raid 2.

Nah, kalo sekarang lo berharap bakal ada film ketiga dari The Raid, lo harus siap-siap untuk kecewa nih. Soalanya, Evans mengkonfirmasi bahwa The Raid 3 enggak dibuat.

Awalnya, doi sempat mempertimbangkan untuk membuatnya. Evans pun udah punya konsep dan gambaran lengkap untuk sekuel The Raid nantinya. Tapi, berjalan waktu, doi memutuskan untuk enggak melanjutkan film The Raid.

The Raid 3 Enggak Bakal Dibuat, Kenapa Yah?

"Kami semua sangat senang membuat kedua film itu, dan aku pikir kami telah sampai pada kesimpulan yang bagus dan alami dengan film The Raid 2," katanya.

Evans juga sekarang udah move on nih, Baru-baru ini doi membuat proyek film untuk Netflix yang berjudul Apostle. Film bergenre cult-thriller ini akan tayang pada layanan streaming tersebut pada Oktober mendatang.