Setelah puas bergelantungan di pesawat yang tengah lepas landas dalam 'Mission Impossible 5', Tom Cruise harus kembali beraksi melalui karakter lain. Masih jadi jagoan, kali ini melanjutkan kisah Jack Reacher.

Paramount Pictures dan Skydance baru saja mengumumkan judul film sekuel karakter tersebut, 'Jack Reacher: Never Go Back'. Saat ini tim produksi sudah mulai principal photography di New Orleans.

Dalam cerita, Reacher akan kembali ke pangkalan militer di Virginia untuk menemukan fakta bahwa komandan barunya telah ditangkap, dan ia dituduh melakukan penyerangan. Reacher kemudian mulai beraksi untuk mencari kebenaran.

Tom Cruise akan reunian dengan sutradara 'The Last Samurai' Ed Zwick dengan skenario garapan Richard Wenk. Cerita yang diangkat merupakan adaptasi dari 'Never Go Back' karya Lee Child yang menjadi seri ke-18 Jack Reacher.

'Jack Reacher: Never Go Back' juga menampilkan Cobie Smulders, Danika Yarosh (Heroes Reborn), Patrick Heusinger (Girlfriends' Guide to Divorce), Aldis Hodge (Straight Outta Compton), Holt McCallany (Gangster Squad) dan Austin Hebert (Bonnie & Clyde).

Film tersebut dijadwalkan tayang ke bioskop 21 Oktober 2016.