Mungkin kabar yang sedang ramai beredar tentang Tom Holland belakangan ini adalah kemungkinan dirinya bergabung dengan dua Spider-Man live action lainnya dalam film solo ketiganya di MCU nanti. Tapi belum lama ini Tom Holland juga sempat bikin geger medsos, terutama para penggemar game Uncharted.

Seperti yang lo tau, pengumuman Tom Holland sebagai pemeran Nathan Drake, karakter utama dalam seri game Uncharted udah dilakukan sejak tahun lalu. 

Sayangnya karena masalah teknis dan sisi kreatif, beberapa sutradara mengundurkan diri sehingga syuting filmnya selalu tertunda. Bahkan proses pengambilan gambar yang rencananya dilakukan lebih awal tahun ini harus tertunda karena wabah corona.

Sekarang, film adaptasi video game tersebut nunjukin progress-nya. Tom Holland jadi karakter utama mengunggah fotonya lengkap dengan kostum ala Nathan Drake dalam cover salah satu game Uncharted.

Sebagian memuji bagaimana dirinya menggambarkan sosok Nathan Drake, namun gak sedikit juga yang malah menghujat Tom.


Kalau belajar dari yang sebelumnya, jika sebuah franchise game dijadikan film maka bakal ada kelompok penggemar game tersebut yang menuntut lebih terhadap filmnya. Berkaca dari pengalaman pun film adaptasi game jarang sekali yang memuaskan. Bahkan Resident Evil yang udah tayang lebih dari 5 film tetap dihujani ujaran kecewa dari para penggemar karena melenceng jauh dari apa yang ada.

Begitupun dengan Tom Holland menjadi Nathan Drake ini, banyak yang menilai dirinya terlalu muda dan wajahnya gak kelihatan sangar untuk memerankan Nate yang merupakan seorang petualang. Bahkan gak sedikit yang bilang bahwa pemilihan Tom Holland adalah hal yang buruk, dan foto tersebut cuma kelihatan seperti seorang pemuda yang melakukan cosplay.

Terpantau di berbagai media sosial seperti Twitter dan Instagram, bahkan banyak yang lebih menginginkan Nathan Fillion atau bahkan Mark Wahlberg yang jadi Nathan Drake dalam film ini. 

Tapi perlu dicatat, film ini adalah sebuah prequel dari apa yang udah ada di keempat video game-nya. Bahkan ceritanya pun bakal seputar Nathan Drake muda sebelum akhirnya sang pemburu harta karun menemukan jatidiri yang sesungguhnya. Jadi, dirasa wajar kalau studio memilih aktor yang punya tampang lebih muda.

Ditambah, kalau lo lihat performa akting Tom di film The Devil All The Time, rasanya aktor satu ini udah lebih dari cukup untuk memerankan film yang serius, bahkan dark sekalipun.