Villain yang Mungkin Dihadapi Shang Chi Selain The Mandarin

LAZONE.ID - Ada wajah lama yang mungkin kembali

Saat diperkenalkan ke publik, Marvel mengumumkan bahwa villain yang bakal dihadapi Shang Chi pada adaptasi live action MCU adalah The Mandarin. Villain tersebut sebenarnya pernah muncul pada film Iron man 3, namun cuma sebagai villain gadungan. Nah di film Shang Chi inilah lo semua bakal melihat musuh bebuyutan dari Iron Man sekaligus sang ahli kung fu ini, Bro.

Tapi, dunia Shang Chi sebagai petarung terbaik semesta Marvel ternyata lumayan luas. Dalam versi komiknya, Shang Chi udah melawan banyak villain kuat yang bahkan pernah juga menghadapi para Avengers dan bangsa mutan. 

Meski belum ada pengumuman lain tentang adanya villain tambahan di filmnya nanti, beberapa villain ini bisa aja dihadapi oleh Shang Chi di dalam film.

Batroc The Leaper

Hampir semua karakter yang ada di film Shang Chi adalah karakter yang belum pernah muncul di MCU sebelumnya. Tapi, ada kemungkinan lo bakal melihat salah satu karakter yang pernah dihadapi oleh Captain America, Bro. Batroc The Leaper adalah seorang ahli beladiri yang dihadapi oleh Steve Rogers pada film Captain America: The Winter Soldier. Meski kehadirannya di film itu sangat singkat, dirinya gak tewas dalam pertarungan tersebut. Batroc kemungkinan bakal direkrut oleh The Mandarin untuk menghadapi Shang Chi yang sama-sama seorang ahli beladiri.

Zaran

Maximillian Zaran adalah seorang mantan anggota MI-6 yang jadi tentara bayaran. Dirinya mengaku sebagai ahli dalam menggunakan semua jenis senjata untuk pertarungan jarak dekat. Dirinya juga punya kemampuan berburu yang luar biasa seperti Kraven, villain dari semesta Spider-Man, dan kemampuan inilah yang membuatnya banyak dimanfaatkan sebagai tentara bayaran. Dalam komik, Zaran juga merupakan anggota dari kelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Batroc The Leaper.

Razor Fist

Razor Fist adalah seorang villain yang menggunakan tangannya sendiri sebagai senjata dengan mengubahnya jadi semacam pedang. Dirinya bahkan pernah menghadapi hero seperti Captain Marvel, Spider-Man, Daredevil, dan Wolverine. Seperti Zaran dan Batroc, Razor Fist bisa mengisi peran anak buah The Mandarin karena dirinya bisa jadi lawan yang seimbang buat Shang Chi. Soalnya Bro, selain punya tangan berupa pedang, Razor Fist juga merupakan seorang ahli beladiri. Atau bahkan ketiganya bisa muncul bersamaan dalam sebuah pertarungan epic menjelang film berakhir.

Sayangnya lo harus sabar Bro, Shang Chi sendiri bakal tayang tahun depan, tepatnya pada 7 Mei 2021 mendatang.