Seri ke-7 film 'Star Wars' akan hadir di bioskop kurang dari dua bulan, tapi perkembangan beritanya terus mengejutkan. Kabarnya master Jedi Yoda akan ikut muncul. Kok bisa?

Seperti yang sudah diketahui penggemar, karakter klasik Yoda sudah mati di 'Return of the Jedi'. Namun laporan terbaru menyatakan bahwa tokoh kecil berwarna hijau itu akan muncul sebagai 'Force ghost'.

Pengisi suara Yoda, Frank Oz pernah mengatakan senang jika diminta kembali. Dia sebelumnya juga sudah menyumbangkan suaranya untuk salah satu episode serial 'Star Wars: Rebels'.

Jika kabar tersebut benar, maka Yoda akan bergabung dengan cast asli seperti Luke Skywalker, Han Solo, Princess Leia, BB-8 droid dan Chewbacca. Ini akan jadi reuni yang menyenangkan!

Disutradarai J.J. Abrams, 'Star Wars: The Force Awakens' akan menampilkan Harrison Ford, Mark Hamill dan Carrie Fisher. Film ini juga diramaikan dengan kemunculan karakter baru yang dimainkan Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Peter Mayhew dan Max Von Sydow.

Ingat ya, 'Star Wars: The Force Awakens' tayang di bioskop 18 Desember mendatang!