2015 Bakal Jadi Tahun yang Menantang Untuk Andien

LAZONE.ID - Promosi album hingga pembuatan video klip bakal menjadi agenda Andien di tahun 2015 yang akan darag.

Setiap orang pasti punya resolusi yang bakal dilakukan pada tahun 2015 yang datang sebentar lagi. Nah, hal yang sama pun juga dilakukan oleh musisi cantik bersuara emas, Andien. Tahun depan bakal banyak sekali hal-hal positif yang ingin diraihnya.

Hal tersebut diketahui dari hasil wawancaranya dengan sebuah media. Ia mengatakan jika punya segudang agenda yang bakal dilakukan di tahun depan. “Harapan tahun 2015 menjadi tahun yang besar buat aku, karena 2014 banyak persiapan seperti album, berarti bakal promo, bakal menjadi tahun yang panjang.” Ungkap cewek manis ini.

Seperti yang diungkapkannya, Desember hingga Januari mendatang bakal menjadi waktu yang pas untuk melakukan promosi. Ia juga mempersiapkan beberapa single yang harus dibuatkan video klip.

Selain itu, ia juga dilibatkan dalam sebuah proyek film sebagai salah satu pengisi soundtrack. “Sekarang sudah empat video klip, kebetulan enam lagu di album akan dibuat soundtrack,” imbuhnya. Salah satu lagunya berjudul Let It Be My Way sukses sebagai salah satu pendukung dari film Mantan Terindah.

Mengenai persiapan albumnya sendiri, ia mengaku jika sebenarnya perilisan karya barunya tersebut molor dari jadwal. Album yang semestinya keluar pada bulan Agustus lalu terpaksa diundur hingga Desember. “Jadi di album ini aku merasa potensial untuk dikembangkan, ini pertama kali jadi eksekutif produser, berarti tiap lagu ada goal-nya,” pungkasnya.

Wih, bakal jadi tahun yang sibuk nih sepertinya untuk penyanyi jazz berbakat ini. Semoga berhasil deh dengan semua perencanaannya di tahun depan.