Wow Andien Raih Rekor MURI Lewat Album Let It Be My Way!

LAZONE.ID - Lewat album barunya yang bertajuk Let It Be My Way, Andien berhasil mencatatkan dirinya sebagai pemilik album yang hampir semua lagunya dipakai sebagai soundtrack.

Jazz lover pasti udah nggak asing banget dengan penyanyi bernama Andini Aisyah Haryadi atau yang lebih dikenal dengan Andien. Muda, cakep dan punya pengalaman yang banyak banget di dunia musik membuat namanya bisa disejajarin dengan para legend. Kabar terbaru dari pelantun Gemintang ini adalah suksesnya ia memecahkan rekor MURI. Wow!

Lewat album barunya yang bertajuk Let It Be My Way, Andien berhasil mencatatkan dirinya sebagai pemilik album yang hampir semua lagunya dipakai sebagai soundtrack. Ini adalah rekor yang pertama dan mungkin bakal menjadi satu-satunya. Cool!

Setidaknya ada enam lagu dalam Let It Be My Way yang dipakai sebagai soundtrack. Misalnya, Let It Be My Way, Satu Yang Tak Bisa Lepas, serta Dan Di Radio sukses bikin film Hijab makin keren. Selain itu ada Kasih Putih ciptaan Yovie Widianto untuk soundtrack Mantan Terindah, Siapa untuk Doea Tanda Cinta serta Sempurnalah Cinta untuk film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar.

“Karena lagunya recycle kan sudah banyak orang yang tahu. Kadang ketika orang mendengar sebuah lagu, aduh ini versinya siapa sih? Ah nggak asyik. Nah, di sini challenge-nya. Aku harus mengenalkan lagu recycle ini dengan gaya Andien,” ungkap penyanyi keren ini.

No doubt! Andien emang keren luar biasa! Kira-kira ada nggak nih yang bisa melampaui pencapaian yang dilakukan cewek kelahiran 25 Agustus 1985 ini? Sepertinya bakalan susah!