3 Fakta Baru yang Terungkap Soal Sosok Danilla!

LAZONE.ID - Ternyata Danilla tuh begini, Bro.

Danilla Jelita Poetri Riyadi, atau yang lebih dikenal sebagai Danilla Riyadi, merupakan musisi indie yang mampu bikin hati cowok galau nih, Bro. Soalnya. selain mukanya yang cantik, Doi juga punya bakat musik yang luar biasa.

Meski begitu, ternyata Danilla ngaku dirinya gak pernah belajar musik secara khusus lho, Bro. Dirinya bilang bahwa bermusik buat dirinya sekaligus jadi media penyampai pesan, karenanya saat bermusik ada beberapa hal yang Doi gak suka. Mau tau apa aja itu? Nih, gue kasih bocorannya:

 

Gak Suka Disuruh-Suruh

Sebagai pemusik indie, Danilla Riyadi tentunya gak mau musik yang Doi ciptakan ini atas dasar suruhan orang lain. Danilla sendiri menganggap bahwa musik adalah sebagai bagian dari cara dirinya sharing terhadap orang lain.

Doi juga bilang bahwa untuk sharing itu, seseorang gak perlu tau lawan sharing-nya.

“Gue kalau mau sharing, ya sharing aja,” kata Danilla.

 

Punya Lagu yang Menurutnya Susah Dibawain Live

Penyanyi berbakat ini ternyata juga punya lagu yang menurutnya sulit buat dibawain ketika tampil secara live. Lagu berjudul “Laguland” menurut Doi jadi lagu paling susah buat dibawain live. 

 

Menurut Doi, lagu ini paling susah dinyanyiin dan punya aransemen yang susah dibawain langsung, Bro.

Gak pernah bikin lagu tentang mantan

Dalam bikin lagu, ternyata Danilla gak pernah bikin tentang mantannya. Walaupun wajar seorang musisi bikin kisah hidupnya sendiri jadi lagu seperti halnya disakiti mantan, Danilla kurang merasa nyaman dengan itu.  Doi emang gak suka menceritakan sesuatu jika posisinya di situ adalah dirinya yang disakiti.

Lo sendiri suka lagu Danilla Riyadi yang mana, Bro?