5 Musisi Lokal Yang Harus Kamu Tonton Di Java Jazz 2015

LAZONE.ID - Nggak ada yang lebih menyenangkan ketika event yang ditunggu-tunggu sampai lupa akhirnya datang juga. Buat kamu jazz lover, hari ini adalah milikmu!

Nggak ada yang lebih menyenangkan ketika event yang ditunggu-tunggu sampai lupa akhirnya datang juga. Buat kamu jazz lover, hari ini adalah milikmu! Yup, gelaran Java Jazz Festival (JJF) 2015 dimulai hari ini dan tanpa basa-basi para perfomer-nya bakal siap menyambutmu dengan musik-musik berkualitas.

Beberapa waktu yang lalu LA-Lights merekomendasikan tiga musisi wanita luar negeri untuk kamu tonton di gelaran ini. Sekarang, simak pengisi lokal yang bakal hadir dalam event tahunan paling meriah ini. Simak daftarnya berikut.

Kahitna

Jazz yang deep dan little bit slow emang pas banget dikombinasikan dengan lirik-lirik romantis menggoda. Dan di sanalah Kahitna menempatkan diri mereka. Band yang kental banget dengan lagu cinta ini bakal siap menghibur kamu di gelaran ini. “Cantik, ingin rasa hati berbisik…” lagu-lagu mereka siap membawa romantic influence yang aduhai.

Reza Artamevia

Boleh para penikmat musik dalam negeri bilang karirnya udah tenggelam. Tapi, soal kualitas dan performa, Reza Artamevia nggak ada matinya. Sangat jarang menyaksikan wanita bersuara alto kuat ini perform, untungnya kamu bisa menikmati lagi alunan mendayu sang diva sebentar lagi.

Tulus

Gelar Rookie of The Year 2013 bukan tanpa alasan diberikan kepada penyanyi yang bernama lengkap Muhammad Tulus ini. Karya-karya fenomenalnya berhasil membuai para pendengar musik jazz bahkan nggak terkecuali pop sekalipun. Single seperti Sepatu, Sewindu, atau Gajah pasti udah tersimpan rapi di database otakmu. Saksikan penampilan eksklusifnya di JFF.

Sheila On 7

Dedikasinya di industri musik Indonesia nggak perlu kamu ragukan. Mulai tahun 90an, Duta dkk udah menghibur para penikmat musik dengan lagu-lagunya yang ringan dan catchy. Paling baru, berjudul Lapang Dada bakal membuat kamu yang tengah patah hati bisa kembali fire up!

Ananda Sukarlan

Namanya sama sekali nggak tersentuh para penikmat musik Indonesia. Terang aja karena pria ini menetap di Spanyol. Tapi soal karya dan dedikasi musik, Sukarlan jadi orang yang paling membanggakan Indonesia. Namanya tercatat dalam buku The 2000 Outstanding Musicians of The 20th Century. Jadi nggak usah meragukan musikalitas pianis ini. Buktikan sendiri kehebatan Ananda dalam event ini.

Siap-siap hari ini mulai pukul 16.30 buat kamu yang udah punya tiket untuk segera meluncur ke JIExpo kemayoran. Bakal banyak kejutan nggak cuma sajian musik. Untuk rundown acara intip di sini .