Siap-siap buat event musik paling hype di sepanjang tahun ini! Apalagi kalau bukan Java Jazz Festival (JJF) 2015. Digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, acara ini bakal dimeriahkan para performer nggak cuma dari dalam tapi juga luar negeri. Like they always do!

Nah, kali ini ada yang spesial dari gelaran tahunan ini. Dipastikan ada 3 orang musisi wanita cantik yang bakal siap menghibur kamu di sana. Siapa aja? Simak daftarnya berikut.

Christina Perri

Ngaku yang suka nyanyi lagu A Thousand Years-nya Christina Perri. Kali ini kamu bakal bisa sing a song bareng si cantik itu lewat gelaran JJF 2015. Prestasi cewek kelahiran 19 Agustus 1986 ini cukup keren, salah satunya adalah raihan 4 platinum. Kali ini ia siap menghiburmu lewat acara gokil ini!

Jessie J

Jakarta @JavaJazzFestival 8th March I Will be there!!! Can't wait to see you all again!” kicau Jessie J di Twitter-nya. Siap-siap deh bakal dihibur dengan suara uniknya lewat tembang hits kayak Price Tag hingga Domino.

Lisa Ono

Buat kamu yang belum kenal, Lisa Ono adalah musisi bosa nova. Skill main gitarnya ciamik banget dan ia punya sederet lagu yang sayang banget untuk kamu lewatkan gitu aja. Ono juga banyak meraih prestasi keren di Brazil. Siap-siap kena hipnotis performa apiknya nanti!

Kosongkan jadwal kamu pada tanggal 6-8 Maret nanti. Acara ini cuma datang setahun sekali aja lho, sayang banget untuk kamu lewatkan. Order tiketnya sebelum kehabisan!