5 Musisi Yang Harus Kamu Saksikan Di Hammersonic 2015

LAZONE.ID - Kalau penggemar jazz bakal sumringah dengan event Java Jazz Festival 2015, penggila musik hard rock bakal berteriak kencang ketika mendengar event satu ini.

Kalau penggemar jazz bakal sumringah dengan event Java Jazz Festival 2015, penggila musik hard rock bakal berteriak kencang ketika mendengar event satu ini. Yup, apa lagi kalau bukan gelaran tempat para penggila headbang berpesta, Hammersonic 2015 ! Setelah bertahun-tahun diselenggarakan, acara ini bakal diadakan lagi di Jakarta. Tepatnya tanggal 8 Maret di Lapangan D, komplek Stadion Gelora Bung Karno.

Pastikan penggemar musik metal hadir dalam acara ini, pasalnya Hammersonic tahun ini bakal diisi para musisi kelas dunia. Mulai dari Lamb of God hingga Unearth yang pastinya udah dikenal banget oleh para penggemar musik heavy metal. Biar makin greget, ini nih musisi yang harus kamu tonton di acara tahunan tersebut. Check these out!

Lamb Of God

Band beraliran grove metal ini jadi magnet utama para penggila musik metal untuk datang ke acara ini. siapa sih yang nggak kenal dengan Lamb of God? Udah belasan tahun band Amerika ini berkiprah di jagad musik rock. Pastikan untuk menyaksikan Randy Blythe dkk tanggal 8 Maret nanti ya!

Deathstars

Dibentuk pada tahun 2000 lalu, band metal asal Swedia ini udah terkenal banget di kalangan pecinta gothic metal. Pastikan untuk menyaksikan penampilan face painting mereka yang fenomenal di Hammersonic nanti. Don’t miss it!

Ignite

Zoli Teglas dkk bakal mempertegas kalau Hammersonic adalah event yang bakal sayang banget untuk dilewatkan. Kamu pecinta melodic hardcore udah pasti bakal super terhibur dengan lagu-lagu khas band asal California ini. Only on Hammersonic, Guys!

Mayhem

Psywar, Watchers atau Trinity adalah lagu-lagu yang bakal bikin panggung Hammersonic pecah nanti. Gimana nggak, Mayhem dikenal dengan performance-nya yang total abis. Band yang beranggotakan Necrobutcer, Hellhammer, Attila Csihar, Teloch dan Ghul ini siap bikin kamu betah berlama-lama di acara ini.

Unearth

Dibentuk di Massachusetts, Amerika, 1998 lalu, band ini tetap aktif ngluarin album. Paling terakhir adalah Watchers of Rule yang di-launch pada bulan September tahun lalu. Kamu bisa menyaksikan performance apik Trevor Phipps dkk nanti.

Bakal nyesel banget kalau kamu melewatkan event yang bakal super pecah ini. Please remember, tanggal 8 Maret di Lapangan D, komplek Stadion Gelora Bung Karno. See you there, Guys! Let’s rock!