Intip Gimana Pecahnya Hammersonic 2015!

LAZONE.ID - Pasti setuju banget kalau gelaran Hammersonic tahun ini pecah gila. Meskipun ada beberapa kali kendala teknis, tapi acara ini sukses besar-besaran.

Ngaku siapa yang kakinya masih pegal-pegal dan kepalanya masih belum bisa berhenti ngangguk gara-gara nonton Hammersonic kemarin? Kamu benar-benar penikmat musik metal yang super keren! Pasti setuju banget kalau gelaran Hammersonic tahun ini pecah gila. Meskipun ada beberapa kali kendala teknis, tapi acara ini sukses besar-besaran. Jakarta seharian diguncang para headbanger dan para performer. Gokil!

Mendung lumayan pekat menyambut para headbanger yang udah nggak sabar pengen nonton performer favorit mereka. Setelah membenahi beberapa kendala sound, akhirnya “Boom!” Hammersonic 2015 dibuka dengan penampilan Moses Bandwidth di Hammerstage. Nggak pelak hal ini bikin para penonton langsung high tension. Belum sempat menarik nafas, kemudian bergantian Salahudin Al Ayubi langsung menyambutnya. Di panggung sebelah, Sonic Stage, Nails Of Imposition juga nggak kalah ngebakarnya.

Secara bergantian para performer dari Indonesia bikin siang makin panas. Ada Inlander dan juga Demented Heart yang bikin koor makin menggema. Memasuki sepertiga acara pertama, kemudian band metal asal Australia, Nectura makin menghajar habis-habisan para metalhead.

Panggung masih terus dibakal oleh sederetan lady rocker super cool seperti Trashline dan dilanjut dengan Heaven The Axe. Memasuki ujung acara, Hammersonic 2015 makin gila. Para performer famous pun mulai bermunculan satu persatu dimulai dari Mayhem. Kayak mimpi banget bisa nonton Mayhem manggung di Jakarta. Nggak heran panggung makin pecah aja, meskipun malam makin pekat.

Finally, band yang udah ditunggu dari awal acara mulai menunjukkan diri. Siapa lagi kalau bukan Lamb of God! Nggak percuma dan puas banget melihat band asal Virginia. It’s totally Awesome, Guys! Dan lewat penampilan sang main performer tersebutlah sekaligus menjadi akhir gelaran super greget ini. Keren, super pecah dan bakal nyesel setahun tuh yang nggak nonton. Tapi, jangan khawatir tahun depan bakal Hammersonic bakal kembali menghajarmu. Sampai jumpa tahun depan!