Lagu galau memang terkadang banyak dicaci maki oleh orang karena musik dan liriknya yang cengeng. Tapi harus diakui, terkadang lagu galau itu memang nikmat buat didengerin sama lo yang lagi sedih. Biasanya lagu galau memiliki makna yang cukup menarik buat kita resapi di setiap liriknya.

Di Indonesia sendiri ada cukup banyak rekomendasi lagu galau yang bisa lo dengerin. Meski galau, lagu-lagu yang bakal kita bahas punya musik yang enak dan mudah didengarkan oleh berbagai kalangan. Penasaran apaan aja rekomendasi lagu galau yang wajib lo dengerin? Berikut pembahasan lengkapnya!

1. Afgan - Jodoh Pasti Bertemu
Sumber: Instagram

Bertemu ini kita diajak untuk mendengarkan lagu soal seseorang yang punya rasa mendalam untuk orang yang dia suka. Dia yakin kalau suatu saat nanti orang yang dicintai itu bakal sayang juga dengan dia.

Di lagu ini lo akan menemukan ketabahan, ketegaran, dan kesabaran untuk menunggu sang pujaan hati. Jadi enggak heran kalo lagu ini beneran cocok buat yang sedang menunggu jodoh. Ups!

2. Raisa - Usai Di Sini
Sumber: Instagram

Lagu Raisa yang satu ini sangat menarik nih buat lo yang doyan lagu-lagu galau. Di lagu ini Raisa membahas soal orang yang hubungan percintaannya enggak baik-baik saja. Ketika sudah merasa semakin buruk, maka orang tersebut lebih baik mengakhiri hubungannya namun tetap dengan keadaan sebaik-baiknya.

Lagu ini bisa jadi pelajaran buat kita gengs, kalo ternyata cinta itu enggak selalu lancar. Terkadang pilihan kita juga bermain peran terhadap cinta itu sendiri.

3. Lyodra – Pesan Terakhir
Sumber: Instagram

Lagu ini bisa dibilang menceritakan soal perpisahan terakhir dari seseorang dan sebelum berpisah dia meninggalkan pesan terakhir. Lagu ini punya lirik dan makna yang kuat. Nah, kekuatan lagu ini didukung sama karakter vokal Lyodra yang sangat bagus hingga membuat siapa pun langsung sedih deh ketika dengerin lagu ini.

4. Rossa – Terlalu Berharap
Sumber: Instagram

Karier Rossa sebagai penyanyi papan atas Indonesia emang udah gak bisa diraguin lagi. Dia kerap kali nyiptain banyak lagu-lagu hits di Indonesia. Yang terbaru adalah lagu Terlalu Berharap yang langsung disambut hangat pendengar.

Ini dia salah satu lagu terbaru dari Rossa yang luar biasa. Pasalnya, ketika baru dirilis, lagu ini langsung mendapatkan ratusan ribu penayangan di Youtube. Lagu ini membahas soal hubungan tanpa arah. Kamu yang sedang merenungi arah hubunganmu sangat cocok nih dengerin lagu ini, gengs!

5. Rizky Febian  – Cukup Tau
Sumber:Instagram

Lagu ini pertama kali dirilis tahun 2017. Rizky Febian dengan suaranya yang khas membahas soal kesedihan karena patah hati yang diakibatkan perubahan pada kekasih yang dimiliki di lagu ini. Selain itu, lagu ini juga membahas soal sang pria yang sudah enggak lagi nyaman dengan kekasihnya sampai akhirnya membuatnya mengakhiri hubungan.

Rizky Febian emang udah enggak diraguin lagi jago banget ngeracik lagu-lagu yang galau nih. Selain lagu ini masih banyak banget hits-hits galaunya yang bisa lo dengerin.