Ada Alasan Lain di Balik Konser Mike Shinoda?

LAZONE.ID - Buat dirinya, Indonesia adalah salah satu negara paling berkesan ketika melakukan tur konser.

Seperti yang lo tau, bahwa di awal September nanti Mike Shinoda ngadain konser di Indonesia. Di konsernya kali ini, Mike gak bakal ditemani personil Linkin’ Park yang lain. 

Salah satu co-founder dari band rock legendaris tersebut emang punya nada ingin move on dalam konsernya ini. Lo bisa lihat dari judul konsernya yaitu “Post Traumatic Tour”, mengisyaratkan doi ingin mengajak para penggemar dan penonton di konsernya ikut move on.

Sebelum datang ke Indonesia, Mike mengenang masa-masa dirinya konser beberapa kali di Indonesia sebelumnya. Tentu aja, di konser-konser tersebut Doi masih manggung bareng Linkin’Park dengan formasi yang lengkap.

Dirinya ngaku kangen Indonesia karena kesederhanaan yang mereka alami di sini. Ke manapun dirinya pergi selalu disambut dengan hangat dan ramah.

Dalam sebuah kesempatan, Mike mengatakan bahwa ada misi lain dalam konsernya ke Indonesia kali ini. Sebelum Mike datang ke Jakarta, Doi punya pesan untuk para penggemar berat Linkin Park, Fort Minor, dan dirinya yang sudah menunggu kedatangan sang produser sekaligus DJ tersebut.

Mike ingin berterimakasih kepada seluruh penggemar Linkin Park, khususnya yang ada di Indonesia karena selalu luar biasa kepada dirinya dan Linkin’ Park. 

"Maksud dari keseluruhan tur ini ialah untuk mengatakan terima kasih," jelasnya.

"Aku hanya ingin keluar (ke panggung) dan manggung. Agar penggemar bisa merasakan lagu-laguku, agar terasa intim dan unik. Aku hanya ingin berterima kasih," ucapnya.

"Tentu saja aku sangat nggak sabar untuk bertemu dengan penggemar di Indonesia. Mereka selalu luar biasa kepadaku dan Linkin Park," tutup Mike.

Jadi, buat lo yang ngefans sama Linkin Park dan rindu sama penampilan Mike Shinoda, jangan lupa buat datang ke konsernya di JIEXpo Kemayoran, Jakarta pada 4 September ini, Bro!