Tanpa Linkin Park, Mike Shinoda Siap Konser di Jakarta

LAZONE.ID - Konser ini dalam rangka untuk mempromosikan album solonya.

Setelah menjalani tur dunia, co-lead vocalist Linkin Park Mike Shinoda mengumumkan jadwal tur Asianya dalam rangka mendukung debut album solonya, Post Traumatic. 

Dipromotori oleh Widelanes dan Beatnation Asia, Mike Shinoda akan menyambangi Jakarta pada 4 September 2019. Konser yang didukung oleh Bold Xperience akan dilaksanakan di Hall D2 Jiexpo Kemayoran Jakarta.

Shinoda menyatakan, “Sudah cukup lama semenjak terakhir kali saya tampil di Jakarta! Saya tidak sabar untuk menghadirkan tur Post Traumatic ke kota yang sangat spesial ini.”



Fanbase Linkin Park di Indonesia mulai terbentuk pada awal 2000-an dan semakin berkembang hingga memiliki anggota sebanyak kurang lebih 30.000 orang. Mereka tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan masih secara aktif mengadakan acara seperti gigs atau sekedar berkumpul untuk menunjukkan rasa cinta mereka terhadap Linkin Park dan menjaga hubungan baik satu sama lain. 

Pada konser ini, Mike Shinoda tidak hanya akan membawakan lagu-lagu dari album solo perdananya saja tapi tentunya akan menyanyikan lagu-lagu hits dari Fort Minor dan juga Linkin Park. Konser kali ini sekaligus untuk mengenang Chester Bennington yang meninggal 2 tahun lalu.
 
Post Traumatic, album solo Mike Shinoda yang sangat inspiratif mendapat banyak ulasan positif di media seperti Rolling Stone, Complex, Time, Pitchfork, Forbes, GQ, People, Newsweek, Entertainment Weekly. 

Konser ini bakal lebih spesial karena dibuka oleh penampilan band rock asal Inggirs, Don Broco. 

Kabar baiknya, Lazone.id akan membuat kuis berhadiah tiket konser Mike Shinoda ini. So, buruan follow akun Instragram @lazone.id.