Album Baru, Sheila On 7 Ingin Dikatakan 'Gila'

LAZONE.ID - Mungkin selama ini orang mengetahui gaya musikalitas Sheila On 7. Namun di album anyarnya kelak, Sheila sudah menyiapkan sesuatu yang berbeda.

Merdeka.com --- Mungkin selama ini orang mengetahui gaya musikalitas Sheila On 7. Namun di album anyarnya kelak, Sheila sudah menyiapkan sesuatu yang berbeda.

Dikatakan Duta, saat ini materi album sudah siap, dan hanya menunggu waktu yang tepat menurut label dan juga band untuk diluncurkan ke pasaran.

"Macam-macam konsepnya, beda. Saya tidak berharap orang mengatakan ini Sheila On 7.

Saya ingin orang menilai gila yaa, Sheila On 7 bisa mainin musik seperti ini," kata Duta di JakCloth Summerfest 2014, Senayan, Jakarta Pusat (29/5).

Dari 10 lagu yang dipersiapkan, band yang tenar dengan lagu Sephia ini memberikan sentuhan yang berbeda, meskipun tidak mengubah total benang merah musik mereka.

"Ada lah beberapa kami selipin sentuhan tetapi nggak yang total berubah banget, biar berasa segar aja," imbuhnya.

Tentang isi album, Sheila On 7 menyatakan bahwa inspirasi berasal dari banyak hal. "Ada dari kehidupan sekarang ini, dimana yang benar bisa jadi salah, dan sebaliknya, ada juga tentang cinta, kekecewaan, kebersaamaan pokoknya banyak sih," tandasnya.