Anne Marie Sering Nyari Lagu Dari Twitter?

LAZONE.ID - Bisa dapet dari mana aja.

“Haven't I made it obvious?

Haven't I made it clear?

Want me to spell it out for you?

F-R-I-E-N-D-S”

Penggalan lirik tersebut pasti sering lo denger sekitaran tahun lalu, Bro. Lagu Anne Marie bersama Marshmello tersebut booming tahun lalu dan banyak diputar di berbagai platform streaming.

Anne Marie sendiri adalah penyanyi yang lahir di Essex, Inggris pada tahun 1991.

Tapi lo tau gak, Bro? Lagu tersebut ternyata gak direncanakan sama sekali sama Doi dan Marshmello. Dirinya bilang, saat itu cuma ingin menghampiri Marshmello yang sedang berada di London untuk bilang terima kasih karena bikin remix yang keren buat salah satu lagunya.

Cewek yang jago karate ini bilang bahwa saat itu kebetulan Marshmello sedang memainkan beberapa bits musik dan mereka tiba-tiba terpikirkan untuk menulis lagu. Lalu “FRIENDS” pun direkam tiga jam kemudian.

Dirinya mengaku inspirasi dalam menulis lagu bisa datang dari mana saja. Gak melulu cuma pengalaman pribadinya, bahkan Doi bisa jadiin pengalaman orang lain sebagai bahan untuk lagu yang bakal ditulis.

Bahkan Doi sering nyari inspirasi dari Twitter, Bro!

“Inspirasi bisa dari mana saja. Bisa dari pengalaman pribadi, tempatku berdiam saat itu, bisa dari pengalaman orang lain, bisa dari hal yang kubaca di Twitter, jadi bisa dari mana saja. Otakku selalu berputar untuk menulis lagu lagu berdasarkan berbagai macam hal,” kata Anne saat diwawancarai tahun lalu.

Tahun lalu, Doi manggung di salah satu televisi swasta nasional dan bakal manggung lagi tahun ini di acara We The Fest 2019!

Mau nonton Anne Marie secara langsung gak, Bro? Makanya ayo datang ke WTF 2019 di Jakarta International Expo, Kemayoran 19-21 Juli ini.

Jadi, lo bakal ngajak siapa ke acara WTF 2019 ini, Bro?