Beberapa tahun yang lalu, mungkin kamu pernah mendengar nama band unik bernama The Bannery. Yup, grup musik jebolan Indiefest tahun 2008 ini emang udah udah lama nggak menghibur para pendengar musik tanah air dengan karya terbaru mereka. Tapi, nggak usah khawatir ya, pasalnya mereka bakal makin eksis lagi dengan meluncurkan sebuah album baru.

Berjudul Dari Kita Untuk Semua, karya baru The Bannery ini bakal memuaskan dahaga para fans yang udah cukup lama menanti hal-hal baru dari band ini. Untungnya pihak manajemen berhasil membuat mereka bangun setelah sekian lama nggak produktif.

Acara launching-nya yang mengambil tempat di FX Blooming berjalan lancar dan dipenuhi antusiasme. Banyak nih yang punya ekspektasi tinggi tentang suksesnya album ini. Pasalnya, seperti yang kamu tahu, The Banery punya fans base yang besar. Di samping itu, mereka juga mengusung tema unik dalam setiap penampilannya, baik outfit maupun musiknya.

Sayangnya, pada acara rilis album ini, The Bannery nggak ditemani oleh sang kibordis. Bukan lantaran sakit atau ada kepentingan lain, tapi melainkan udah benar-benar keluar. Meskipun berbeda formasi, tapi musik mereka bakal tetap sangat menghibur seperti biasanya.

Mudah-mudahan dengan rilisnya album baru ini The Bannery mampu mengangkat industri musik indonesia yang saat ini sepertinya tengah lesu. Kamu salah satu penggemar band unik ini wajib tuh beli albumnya.