Billie Eilish Ikut Olimpiade 2028

LAZONE.ID - Wah jadi apa ya?

Billie Eilish jadi salah satu musisi yang mengejutkan tahun 2020 ini. Awal tahun lalu dirinya jadi sensasi tersendiri ketika diumumkan sebagai orang yang membawakan soundtrack dari film James Bond terbaru, No Time To Die. Penyanyi kelahiran Los Angeles ini saat itu dinilai terlalu muda buat bawain lagu James Bond.

Bukan cuma karena bawain lagu James Bond aja Billie Eilish jadi sensasi di awal tahun, tapi karena rekor yang doi ciptakan dalam ajang Grammy Award. Billie Eilish jadi musisi pertama yang mampu menyapu bersih 5 kategori utama dalam ajang tersebut.

Tapi, namanya sempat menghilang saat awal-awal masa pandemi karena diundurnya film James Bond dan terhentinya aktivitas di ruang publik. James Bond sendiri jadi salah satu film yang paling pertama menyatakan pengunduran jadwal saat itu. 

Sekarang namanya mulai kembali mencuat setelah No Time To Die bersiap buat rilis pada November mendatang.

Tapi ternyata, di tengah karantina mandiri yang dilakukannya di rumah, Billie Eilish punya sebuah proyek rahasia. Proyek ini ada kaitannya dengan ajang Olimpiade 2028 yang bakal diadakan di kota kelahirannya, Los Angeles, Amerika Serikat.


Tapi Bro, ternyata proyek tersebut gak ada kaitan sama sekali dengan karir musiknya.

Billie Eilish diketahui jadi salah satu orang yang ikut mendesain logo buat ajang Olimpiade 2028 di Los Angeles nanti.

Sebelumnya, Billie Eilish dan sang kakak Phineas emang bilang bahwa mereka mengerjakan beberapa proyek selama karantina. Di antaranya adalah artwork dan lagu baru yang mungkin bakal dipersiapkan untuk albumnya nanti.


Penyelenggara Olimpiade Los Angeles 2028 emang membuka sayembara untuk desain logo baru mereka. Isi dari sayembara tersebut adalah membuat desain ulang pada huruf ‘A’ yang ada pada logo LA28 dan logo Olimpiade yang berada di bawahnya.

Billie Eilish sendiri mengikutsertakan desain yang dibuat olehnya dengan huruf A menggunakan warna lime green. Warna ini sendiri identik dengan sosok Billie Eilish yang emang sering tampil dengan warna-warna cerah ketika manggung.

Selain bikin logo untuk ajang olahraga akbar 4 tahunan itu, dirinya juga berharap bisa jadi salah satu bintang tamu utama dalam acara pembukaan maupun penutupan. Seperti yang lo tau, ajang olahraga besar seperti Olimpiade sering dibuka dengan aksi menawan dari para seniman tuan rumah.


Gimana menurut lo desain logo yang dibuat oleh Billie Eilish Bro?