Billie Eilish Malah Senang Dikarantina?

LAZONE.ID - Katanya itu malah membantunya dalam beberapa hal

Amerika Serikat sebagai rumah buat industri hiburan terbesar di dunia sedang mengalami masa krisis penanganan COVID-19. Yap, sebagai efeknya selain banyak acara publik seperti festival musik dan rilis perdana film yang dibatalkan, para pelaku dunia hiburan seperti musisi dan aktor juga harus melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing.

Gak bisa kemana-mana dengan ancaman sebuah wabah di luar rumah emang bakal bikin semua orang kesal. Aktivitas sosial yang biasa mereka lakukan sehari-hari harus terhenti begitu saja.

Begitu juga dengan para pelaku dunia hiburan yang terpaksa ikut mengkarantina diri di rumah. Namun, alih-alih kesal, Billie Eilish malah merasa senang selama karantina ini, Bro.



Penyanyi asal Amerika Serikat yang mengundang sensasi karena ditunjuk untuk membawakan soundtrack No Time To Die ini ngaku malah nikmatin masa karantina di rumah.

Menurut Billie Eilish, karantina ini juga sangat bagus buat kelanjutan karir musiknya. Soalnya, dirinya bisa terus memproduksi musik tanpa gangguan bersama sang kakak, Finneas yang juga merupakan produser musik Billie Eilish. Selain itu, dirinya mengaku bisa menyelesaikan proyek video dan artwork yang emang lagi dikerjakan bersama sang kakak.

“Aku rindu teman-teman di luar, aku juga gak sabar bertemu dengan mereka, tapi pada saat yang bersamaan aku suka sendirian,” ujar Billie Eilish kepada podcast Telekom Electronic Beats.



Meski sedang dalam karantina, karir musik Billie Eilish tetap jalan karena rencananya bulan ini dirinya bakal terlibat dalam sebuah konser online yang diorganisir oleh Lady Gaga. Konser ini diadakan dalam rangka penggalangan dana yang nantinya bakal disumbangkan kepada United Nations COVID-19 Response & Recovery Fund yang digagas oleh PBB.

Kalau lo sendiri, gimana kabar lo selama karantina mandiri di rumah, Bro?