Bosen Bikin Musik, Lil Nas X Jadi CEO Twitter?

LAZONE.ID - Pertama mimpin langsung bikin perintah.

Lil Nas X, seorang musisi yang gak diperhitungkan sama sekali meledak di pasaran setelah jadi raja di chart Billboard. Doi mimpin sekaligus yang paling lama berada di posisi Billboard 100 dengan lagu ‘Old Town Road’ .

Nah, setelah sukses jadi raja baru Billboard, Doi ternyata punya profesi baru yaitu sebagai CEO dari Twitter!

Apa yang pertama Doi lakukan? Memecat Jack Dorsey yang merupakan CEO sebelumnya. Dirinya juga meminta kepada tim supaya Twitter jadi punya tombol edit untuk semua postingannya.

Seperti yang lo tau, Twitter emang dari dulu gak punya tombol “edit” jadi para pengguna harus menghapus dan mengetik dari awal status mereka ketika melakukan sebuah kesalahan. Hal ini juga ternyata udah jadi permintaan para user sejak lama.

Lalu setelah itu dirinya memecat engineer di satu ruangan karena mereka gak bisa mengetik dengan cepat! Duh ada ada aja ya, Bro.

Tapi tenang Bro, ternyata ini cuma bagian dari kunjungan Lil Nas X ke kantor twitter beberapa waktu lalu. Dirinya pun cuma sehari jadi “CEO” buat menggantikan Jack Dorsey.

Doi ngaku bahwa ini pekerjaan yang sangat sulit. Menurutnya emang susah banget kalau ada seseorang ingin memuaskan semua orang dengan hasil kerjanya. 

Buat lo yang penasaran sama videonya, lo semua bisa tonton langsung di sini .