Cerita Eminem yang Canggung Kepada Michael Jordan

LAZONE.ID - Karena salah ngomong nih Bro

Eminem dan Michael Jordan mungkin dikenal oleh publik sebagai salah satu yang terbaik di bidang mereka masing-masing. Michael Jordan merupakan legenda hidup NBA dan bisa dibilang, rapper bernama asli Marshall Mathers ini juga merupakan salah satu legenda hidup skena musik hip-hop.

Berbagai penghargaan telah mereka raih, Michael Jordan telah meraih 5 kali MVP sepanjang karirnya dan Eminem pernah meraih piala Oscars untuk salah satu lagunya di awal dekade 2000an. Selain itu, lo juga pasti kenal bahwa Michael Jordan adalah orang di balik salah satu brand sneaker terbesar di dunia, Air Jordan.

Nah Bro, belum lama ini terungkap bahwa kedua Maestro ini pernah terlibat dalam momen yang bakal membuat siapapun merasa canggung. Ini semua bermula ketika Em melemparkan candaan pada legenda NBA tersebut.



"Semuanya baik-baik saja sampai kita selesai menelepon dan gue bilang, 'Hei, kapan lo bisa datang ke Detroit sehingga aku bisa 'nge-dunk' lo?', dan itu hal garing yang gue katakan," ujar rapper asal Detroit tersebut.

Bayangin lo nantang salah satu pebasket terbaik di dunia dan mengatakan bahwa lo bakal bikin dunk di hadapannya secara langsung, lo mungkin bakal nyesel pernah ngomong seperti itu. Kemungkinan itulah yang dirasakan Eminem saat itu juga setelah mengucapkan kalimat tersebut.

Eminem juga menambahkan bahwa dirinya berharap MJ gak menanggapi kalimat tersebut dengan serius. Akhirnya percakapan kedua legenda tersebut diakhiri dengan tawa canggung dari masing-masing sebagai penanda perasaan aneh yang menyelimuti setelah kalimat tersebut terlontar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Eminem kepada sebuah radio ketika mereka sedang membicarakan soal film dokumenter MJ di Netflix berjudul The Last Dance. Dalam wawancara yang sama, Eminem berbicara soal proyek terbarunya sebagai sebuah tribut untuk rapper muda yang tewas belum lama ini, Juice WRLD. Sebelumnya Em juga pernah duet dengan Juice WRLD dalam lagu berjudul Godzilla.

Gak kebayang Bro gimana jadinya kalau Eminem bener-bener nge-dunk di hadapan sang legenda basket.