Cerita Menarik di Balik Album Debut RAN

LAZONE.ID - Di album For Your Life

Siapa sih yang gak kenal group ini, RAN yang sekilas terdengar seperti bahasa Inggris dari kata “lari” ini merupakan singkatan dari huruf awal nama masing-masing personilnya, Rayi, Asta, dan Nino. Seperti yang lo semua tau bahwa RAN udah terkenal dengan lagu-lagu mereka yang punya kesan santai dan romantis. Beberapa kali mereka merilis lagu-lagu dengan beat yang lebih kencang untuk memberikan suasana baru untuk para pendengarnya.

Tapi Bro, lo tau gak sih bahwa Rayi, Asta, dan Nino menyelipkan makna personal dari mereka masing-masing untuk para pendengarnya dibalik nama band tersebut. Selain singkatan dari masing-masing personil, nampaknya RAN punya keterkaitan dengan album pertama yang mereka buat.

For Your Life, atau juga dikenal juga dengan RAN For Your Life adalah album pertama sekaligus jadi motto band mereka. Ini bermakna bahwa RAN ingin jadi bagian ketika seseorang menjalani aktivitas mereka.

Ternyata, ada cerita menarik di balik pembuatan album pertama RAN ini. Karena nama band ini yang terdengar seperti seruan untuk “lari”, mereka berpikir akan menarik jika cover album pertama yang berjudul For Your Life ini mengambil tema sedang ingin berlari di sebuah lintasan. RAN pun memutuskan untuk menggunakan lapangan Madya di lingkungan GBK untuk pengambilan foto.

Setelah berkarir selama belasan tahun, RAN kini tetap eksis dengan jadi penyanyi papan atas dalam negeri. Dalam waktu dekat, mereka bakal ikut meramaikan panggung HeyFest! yang tepatnya bakal diadakan pada tanggal 29 Februari dan 1 Maret mendatang di Summarecon Mall Bekasi.

Buat lo yang pengen seru-seruan, boleh banget nih datang ke festival musik yang satu ini karena selain RAN bakal ada banyak guest star kece di sana. Biar gak ketinggalan update-nya, jangan lupa buat pantengin terus lazone.id dan semua media sosial @lazone.id, Bro!

#boldxpheyfest #boldxperience