Corey Taylor Mau Pisah Dari Slipknot, Kenapa?

LAZONE.ID - Udah direncanain sejak lama.

Belum lama ini, Slipknot merilis album baru berjudul “We Are Not Your Kind”. Album tersebut ternyata diterima dengan secara positif oleh metalhead maupun oleh masyarakat umum. Soalnya, album terbaru mereka tersebut bisa mengalahkan Ed Sheeran untuk jadi yang teratas di tangga lagu Inggris, Bro.

Setelah lumayan sukses dengan album barunya tersebut, mereka udah merencanakan merilis album lain dengan aliran musik yang berbeda.

Tapi ternyata, ada kabar mengejutkan lain yang datang dari sang vokalis, Corey Taylor. Dirinya mengaku mau pisah dengan Slipknot, band yang udah membesarkan namanya.

Corey menyatakan hal tersebut ketika sedang melakukan wawancara dengan Trunk Nation dari SiriusXM. Dalam wawancara tersebut, dirinya mengungkapkan bahwa sedang melakukan sebuah proyek.

Proyek tersebut adalah penggarapan album solo, dan rencana buat melakukan tur solo juga, Bro. 

"Aku sebenarnya berpikir serius untuk melakukan solo album dan solo konser," ujarnya.

Meski begitu, ternyata hal tersebut gak bakal Corey lakukan dalam waktu dekat. Menurutnya pengerjaan album solo dan tur solo tersebut bakal terjadi 2021 mendatang. Lagian, Slipknot juga mau rilis album baru lagi kan, Bro.

Perpisahan ini juga gak bakal permanen, Corey menyatakan dirinya keluar dari Slipknot cuma buat vakum karena punya proyek pribadi. Corey Taylor sendiri sebelumnya pernah melakukan sejumlah penampilan solo dengan nama "Corey Taylor and Friends".

Wah kalau dia cabut dari Slipknot, siapa yang bakal gantiin posisinya ya?