Bosen Jadi Band Metal, Slipknot Ganti Aliran Musik?

LAZONE.ID - Selama ini mereka terkenal dengan lagunya yang cadas.

Banyak dari lo yang pasti udah tau sama band Slipknot. Band yang punya ciri khas selalu pake topeng kalau lagi manggung dan tampil di depan kamera ini terkenal dengan aliran musiknya yang cadas. 

Tapi nih Bro, walau gak semua orang bisa nikmatin aliran musik metal yang mereka bawa, beberapa waktu lalu Slipknot merilis album yang ternyata dapat respon positif dari publik, Bro. Soalnya, mereka berhasil mengalahkan Ed Sheeran di tangga lagu Inggris nomor satu. 

Ternyata setelah album barunya sukses, mereka mau merilis sebuah album yang berbeda dengan biasanya, Bro. Kabarnya di album selanjutnya ini mereka gak bakal bawain lagu-lagu metal yang cadas.

Jadi, saat mereka lagi mengerjakan album All Hope Is Gone, Shawn bersama Corey Taylor, Sid Wilson, dan Jim Root kala itu merasa frustrasi karena progres yang lambat di studio. Produser mereka langsung "mengunci" mereka di sebuah studio bersama, dan mereka membuat lagu-lagu "psychedelic"!

Ternyata, mereka dapat menghasilkan 11 lagu dengan aliran psychedelic setelah mereka merasa kesal karena progres yang lambat tersebut. 

Uniknya, pada album yang “We Are Not Your Kind” yang sukses di Inggris tersebut, mereka juga bereksperimen dengan lagu-lagunya yang ada di album tersebut. Hasilnya, para metalhead Inggris menerima lagu tersebut dengan sangat positif hingga bisa bawa Slipknot ke puncak tangga lagu Inggris.

Jadi penasaran ya Bro, transformasi aliran lagu yang bakal dilakukan Slipknot di album terbarunya nanti bakal sebagus albumnya sekarang gak ya?