Beberapa waktu yang lalu dalam sebuah acara, sebuah kejutan manis berhasil didapatkan penyanyi cantik ini. Yup, diketahui, Demi Lovato mengagumi seseorang sejak lama dan akhirnya bisa bertemu dengannya.

Siapa yang menyangka jika ternyata Demi mengagumi sosok Ed Sheeran sejak lama. Sontak, hal tersebut membuatnya girang bukan main. Ketika selesai tampil dalam acara tersebut, ia kemudian mengungkapkan keinginan terbesarnya untuk bisa berduet dengan Ed.

“Dia ada di sini dan jelas aku ingin berkolaborasi dengannya. Ya, kami memang sudah sepakat untuk mengerjakan sebuah lagu bersama-sama. Tinggal menunggu masalah waktu saja,” ungkap Demi.

Meskipun keinginannya untuk berkolaborasi dengan Ed sangat kuat, ia sendiri belum bisa menentukan waktu yang tepat untuk keduanya mulai bekerja bersama. Tapi, ia yakin pasti bakal bisa mewujudkan hal ini.

“Akan sulit bagiku dan Ed untuk berada dalam satu tempat dan waktu yang sama. Tapi, aku dan Ed sudah membicarakan hal ini bersama-sama. Jadi, bukan Cuma aku saja, tapi kami memang ingin kolaborasi ini benar-benar terwujud, ” pungkas Demi.

Kedua musisi keren ini tengah berada di puncak performance-nya saat ini. Seperti Demi yang sukses membawa Frozen luar biasa tenar lewat lagu berjudul Let It Go. Sedangkan Ed juga nggak kalah fantastisnya. Bayangkan aja deh gimana kerennya duet maut ini nantinya.