Depapepe Siap Guncang Jakarta Malam Ini!

LAZONE.ID - Pernah bikin heboh lewat gelaran Java Jazz tiga tahun yang lalu, kini Depapepe siap kembali dengan format yang lebih greget.

Pernah bikin heboh lewat gelaran Java Jazz tiga tahun yang lalu, kini Depapepe siap kembali dengan format yang lebih greget. Lewat Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia, Takuya Miura dan Yoshinari Tokouka siap bikin kamu merinding lagi dengan suguhan seperti One, Start, Wake Up dan masih banyak lain.

Didirikan tahun 2002 lalu, Depapepe emang sukses banget memikat para fans khususnya di Indonesia. 150.000 kopi album sepertinya jadi bukti ampuh jika pelantun Kitto Mata Itsuka tersebut udah kuat menancap di telinga para fans. Oleh karenanya, konser kali ini dijamin bakal lebih pecah dari event pertama mereka di tanah air.

Harapan positif pun disampaikan oleh promotor dari acara keren ini, Neelam Vaswani. “Ini adalah konser solo duo gitaris di Jakarta. Berdasarkan atas penampilan mereka di tahun 2012, kami yakin banyak pencinta musik indonesia Akan senang menyaksikan penampilan mereka kembali,” ungkapnya penuh keyakinan.

Kali ini nggak cuma lagu-lagu yang sering mereka bawakan seperti Katana, Wedding Bell atau Ready Go aja, kamu juga bisa menikmati sajian baru yang ada di dalam album Kiss. Event ini sendiri ternyata adalah bagian dari dari promosi karya baru mereka tersebut. Makin eksklusif ketika tahu Indonesia adalah salah satu dari sedikit yang terpilih menggelar konser. Lucky!

Udah Siap dibuai dengan nada-nada istimewa Depapepe? Don’t waste your time and let’s go to Upper Room Annex Building Jakarta now!