Jelang Konser, Depapepe Sapa Para Penggemar di Indonesia

LAZONE.ID - Lewat sebuah video Youtube, duo gitaris ini memperkenalkan diri dan menginfokan secara detail mengenai konser mereka yang bakal digelar pada awal tahun depan.

Kehadiran duo gitaris berbakat asal Jepang, Depapepe, sepertinya udah ditunggu-tunggu para fansnya di Indonesia. Seperti yang kamu tahu, Miura Takuya dan Tokouka Yoshinari direncanakan siap untuk membuai pendengar tanah air pada sekitar awal tahun 2015 mendatang.

Yup, Indonesia bakal masuk ke dalam tur mereka yang bertajuk Kiss. Konser ini bakal mengambil 30 Januari sebagai waktu yang pas untuk menyapa para penggemarnya di tanah air. Jika nggak ada halangan, gelaran Depapepe ini bakal digelar di Upperroom Annex Building, Jakarta.

Seakan ingin membuat penonton makin nggak sabar, mereka pun memberikan kejutan khusus kepada para penggemar. Lewat sebuah video Youtube, duo ini menyapa fans dan menginfokan secara detail mengenai konsernya tersebut.

Melihat video tersebut, sepertinya mereka udah sangat antusias untuk bisa segera menggelar konsernya di tanah air. “Hai Indonesia apa kabar? Kami Depapepe. Akhirnya kami bisa mengadakan pertunjukan tunggal kami di  Indonesia,” ungkap mereka.

Nah, untuk kamu yang udah nggak sabar pengen menonton performance duo gitaris keren ini, kamu udah bisa memesan tiketnya di rajakarcis.com atau tiket.com. Pihak penyelenggara membanderol Depapepe Kiss Live in Indonesia 2014 ini mulai Rp 800 ribu.

Seperti yang kamu tahu, gelaran konser ini adalah bagian dari promosi album baru mereka yang bertajuk Kiss. Karya baru mereka sendiri udah dirilis secara luas pada 27 Agustus lalu.