Gokil! Honne Siap Konser 3 Hari di Jakarta

LAZONE.ID - Ini akan menjadi konser tunggal pertama Honne di Indonesia

Ini kabar baik buat lo para penggemar band Honne. Rencananya, band asal Inggris itu akan menggelar konser selama tiga hari di Jakarta.

Konser yang semula digelar pada tanggal 20 dan 21 November 2019 di Livespace SCBD, Jakarta, akhirnya kini resmi ditambah satu hari lagi, yaitu di tanggal 19 November 2019.

Penambahkan konser yang didukung oleh Bold Xperience itu itu disebabkan oleh antusiasme para penggemar Honne di Indonesia. Ini terbukti setelah semua tiket dua konser sebelumnya habis terjual.

“Animo penggemar HONNE yang luar biasa di Indonesia membuat kami menambahkan satu hari lagi. Ini merupakan momen yang jarang terjadi. Pertama kali HONNE tampil selama tiga hari adalah di Seoul, Korea Selatan. Jakarta menjadi kota kedua di dunia dan pertama di Asia Tenggara,” kata Sarah Deshita selalu Brand Manager Ismaya Live.



Penjualan tiket konser HONNE tanggal 19 November  2019 telah dimulai sejak 2 September 2019 via online di www.ismaya.com/tickets dan www.hellohonne.com.

Tiket dimulai dari harga Rp500,000 untuk tier Presale 1 dan Rp580,000 untuk tier Presale 2. Harga belum termasuk pajak sebesar 15%.

Nah, untuk info lebih detail langsung follow akun sosial media Lazone.id!