HONNE yang Bikin Musik karena Punya Banyak Kesamaan

LAZONE.ID - Ternyata mereka juga emang udah akrab sejak lama.

...My location unknown tryna find a way back home to you again

I gotta get back to you gotta gotta get back to you

My location unknown tryna find a way back home to you again

I gotta get back to you gotta gotta get back to you…

Mungkin, lo sering dengerin lirik lagu itu berseliweran beberapa waktu belakangan. Lirik tersebut adalah potongan dari lagu ‘Location Unknown’ yang dibawakan grup duet asal Inggris, HONNE. Band yang bawain lagu-lagu dengan genre Synthpop, R&B kontemporer, Dance-Pop, Soul, dan Sophisti-pop.

Nama HONNE tersendiri terinspirasi dari bahasa Jepang yang punya arti true feeling.

 

Suka Musisi yang Sama.

James Hatcher dan Andy Clutterbuck sebenarnya udah jadi teman sejak masih sekolah. Uniknya, mereka jadi akrab karena nge-fans sama satu grup band yang sama, yaitu Radiohead. 

Kedekatan mereka berdua ini bikin Andy mulai berpikir untuk bikin musik dan menjalaninya dengan serius. Awalnya mereka cuma coba-coba dan pengen tau apa yang bisa mereka dapatkan dengan bikin musik, Bro.

“Kecintaan terhadap Radiohead dan album solo Thom Yorke adalah terbesar buat kami saat pertama kali menulis musik,” ujar Andy.

HONNE pun terbentuk pada 2014 lalu dan disusul dengan sebuah mini album berjudul 'Warm On A Cold Night' di tahun yang sama. 

 

Membentuk warna musik karena punya kegiatan yang sama.

Karena keduanya pergi ke universitas yang sama, mereka pun akhirnya jadi punya jadwal yang sama. Keduanya seringkali main musik pada malam hari sehabis aktivitas di kampus. Dengan sering begadang dan bermain musik inilah warna musik mereka yang punya suasana keheningan malam ini mulai terbentuk.

“Kami ingin jadi nokturnal. Dua tema utama lagu-lagu kami dibangun di sekitar waktu malam dan romantisme”, tambah Andy.

Bahkan Andy menggambarkan bahwa lagu-lagu mereka bakal cocok kalau didengerin sambil nyetir atau berkendara keliling kota di malam hari. Andy sendiri pengen musik-musik yang mereka buat bisa mempersatukan siapa aja yang mendengarkannya.

Oh iya Bro, HONNE juga bakal manggung lagi lho. Mereka bakal manggung di Livespace SCBD 3 hari berturut-turut! Tepatnya mereka bakal manggung dari 19-21 November mendatang.

Kerennya, tiket konser HONNE buat tiga hari berturut-turut udah habis. Tapi jangan khawatir, lazone.id lagi bagi-bagi tiketnya gratis buat lo. Jangan sampe ketinggalan makanya Bro, yuk dapetin tiketnya di sini https://www.instagram.com/p/B4MInhwDWCj/?igshid=13gc3f88z9b40 biar bisa ikut sing along dan seru-seruan bareng yang lain!