Gwen Stefani Bocorkan Rahasia Sukses The Voice

LAZONE.ID - Di antara sekian banyak ajang musik yang pernah ada, salah satu yang paling diminati masyarakat adalah The Voice.

Di antara sekian banyak ajang musik yang pernah ada, salah satu yang paling diminati masyarakat adalah The Voice. Ajang tersebut udah banyak menciptakan penyanyi handal. Karena kesuksesan tersebut, nggak heran jika The Voice sampai digelar hingga tujuh kali.

The Voice dinilai agak berbeda dengan ajang sejenis. Drama hingga keunikan para mentor menjadi sajian unik yang membuat acara ini begitu digemari. Para mentor sendiri pun sangat unik jika dikulik lebih dalam.

Seperti yang kamu tahu, mentor The Voice adalah para penyanyi yang emang udah teruji kualitasnya. Beberapa penyanyi seperti Adam Levine, Blake Shelton, Pharrell Williams dan yang paling gress, Gwen Stefani. Meskipun masih baru, tapi Gwen benar-benar menikmati kesempatan berada di tengah-tengah orang-orang keren ini.

Gwen pun bercerita banyak hal termasuk penyebab mengapa The Voice bisa begitu sukses. Penyanyi asal Anaheim, California, ini berpendapat jika The Voice memiliki sesuatu yang khas dalam drama dan persaingannya. Publik sangat ingin tahu tentang latar belakang seseorang hingga akhirnya menjadi sukses di ajang ini. Ditambah juga beberapa unsur reality show ditampilkan di dalamnya, ungkap penyanyi 45 tahun ini.

Nggak hanya itu, cara gimana para mentor melatih para anak didiknya juga menjadi hal yang sangat dinanti oleh penonton. Selain emang acara ini adalah pure entertainment yang tujuannya untuk menghibur masyarakat dengan musik. Di Indonesia sendiri The Voice pernah digelar dengan memunculkan nama Billy Simpson sebagai pemenangnya.