Tahu Nggak, Lagu-lagu Ini Terinspirasi dari Film Marvel!

LAZONE.ID - Dua lagunya dari penyanyi Indonesia loh

Film-film superhero Marvel emang lagi dikritik. Tapi mereka tetaplah berjaya dengan apapun alasannya. Dan film mereka juga menginspirasi lagu-lagu terkenal berikut ini.

Gimana bro, udah ada yang nebak dong salah satunya apa? Gue mulai aja ya...

1. I Love You 3.000 - Stephanie Poetri (Avengers: Endgame)



Tentu yang lagi hot dan anyar adalah tembang milik Stephanie Poetri. 'I Love You 3.000' adalah lagu yang terinspirasi dari Avengers: Endgame di mana dialog Iron Man kala mengantar tidur anaknya, Morgan Stark yang menggambarkan rasa sayang yang dalem.

2. Kurelakan - Ghea Indrawari (X-Men: Dark Phoenix)



Penyanyi Ghea Indrawari juga membuat lagu Kurelakan yang nyatanya kerjasama dengan Fox, di mana franchise film Marvel ini dipegang studio itu. Mengambil referensi kekuatan Jean Grey, lagu ini adalah menceritakan kekuatan cinta yang jadi bumerang sendiri.

3. Spider-Man - Ramones (Spider-Man)



Film Marvel paling populer yang hak ciptanya masih milik Sony Pictures ini memang popularitasnya sudah ada sejak lama. Band legendaris Punk ini pun menciptakan lagu Spider-Man yang kerennya juga masuk dalam filmnya beneran loh.

4. Ghost Rider - Sucide (Ghostrider)



Salah satu Marvel Knight populer, Ghostrider yang pernah diperankan oleh Nicolas Cage dan kini jadi serial di Netflix menginspirasi band electro punk, Suicde. Bahkan saking totalnya, judul album mereka juga bertitel sama.