Harap-harap Cemas Reuni Padi

LAZONE.ID - Padi terakhir merilis album pada 10 tahun lalu.

Bagi para penikmat musik yang besar di era 90-an rasanya udah kangen banget sama grup band Padi. Grup band asal Surabaya itu sukses mencuri perhatian lewat hits-hits terbaik.

Diawali lewat 'Sobat', Padi konsisten mencetak hits-hita di era 90-an hingga 2000-an awal. Total udah ada 5 album yang dirilis oleh Padi.

Dimulai dari 'Lain Dunia' (1999) hingga koleksi terakhir adalah 'Tak Hanya Diam' yang dirilis pada 2007 lalu. Usai merilis album terakhirnya, nama Padi pun kian lama semakin tenggelam.

Hingga keputusan vakum akhirnya diambil sepanjang beberapa tahun belakangan. 3 personel Padi seperti Fadly, Yoyo dan Rindra memutuskan untuk membentuk Musikimia.

Sedangkan Ari memilih berada di balik layar dan Piyu dengan proyek solonya. Dorongan untuk reuni pun nggak pernah berhenti terdengar untuk Padi.

Kadang Padi pun nampak pasrah dan pasif jika bicara reuni. Hingga kode demi kode seperti menjurus ke arah yang dinantikan.

Dimulai dari statement Fadly saat manggung bersama Musikimia beberapa waktu lalu. Fadly saat itu secara iseng membawakan intro dari hits Padi 'Mahadewi' dan memberikan statement yang cukup membuat rasa penasaran timbul.

"Salah ternyata lagunya, tahun depan ya," ucapnya sambil menyimpulkan senyumnya dan dibalas sorak penonton.
 

Harap-harap Cemas Reuni Padi


Dan, teranyar adalah Yoyo yang mencoba kasih kode. Ia memposting sebuah foto siluet 5 pria dengan tulisan 'The Boys Are Back!' di akun Facebook pribadinya.

Tentunya postingan itu kayak kode keras yang membuat para penikmat musik harap-harap cemas. Dan kini hanya waktu yang akan menjawab nasib masa depan Padi.