Harus Dicoba! Butuh 2 Hp Buat Denger Lagu Ini

LAZONE.ID - Lo bisa nikmatin seni visual yang sengaja dibuat untuk lagu ini kalau lo pakai 2 hp sekaligus.

Post Malone sempat gak merilis lagu hingga pertengahan tahun 2019 ini. Baru dirinya muncul lagi pada bulan Juli lalu dengan lagu Goodbyes. Di pekan perdananya rilis, Goodbyes langsung merangsek ke posisi 2 di tangga lagu Billboard. Video klip lagu tersebut juga sempat bikin heboh karena adegan sadis di dalamnya. Karena itu juga Posty merilis dua versi dari video klip tersebut.

Ternyata dirinya langsung ngebut dengan beberapa proyek, salah satunya adalah album terbaru dengan judul Hollywood’s Bleeding. Dari album terbarunya ini, ada satu lagu yang unik. Lagu tersebut adalah Circles.

Video klipnya memperlihatkan bagaimana Posty berada di tengah-tengah perang abad pertengahan dengan baju zirah ksatria lengkap. Tapi, bukan di situ letak keunikan lagu ini, Bro.



Lo harus menggunakan dua hp berbeda untuk menikmati konsep unik video yang tersedia di lagu Circles untuk platform Spotify ini, Bro.

Caranya, dua hp tersebut harus disejajarkan. Di hp sebelah kiri, lo buka playlist Posty's Universe dan untuk hp sebelah kanan di playlist Today Top Hits. Langkah selanjutnya adalah lo cari lagu Circles dari Post Malone dan putar di saat yang bersamaan. 

Nantinya lo bakal liat ada video yang diputar secara berdampingan. Nantinya akan muncul sebuah video berupa visual dari sebuah pasangan yang sedang gusar di dalam hubungan mereka.

George Harb dari Universal Music Group yang terlibat dalam pembuatan video ini berkata bahwa video klip Circles di Spotify adalah sebuah seni visual yang digunakan untuk melengkapi emosi yang dibangun dalam lagu.

Buat lo yang pengen coba, bisa buka di http://circles.postmalone.com/ atau langsung buka lewat spotify, Bro! Cocok nih lo cobain sama Doi lo.