Post Malone Terinspirasi Gaya ‘50-an Di Video Klip ‘Goodbyes

LAZONE.ID - Video ini juga punya rating "R" buat adegan di dalamnya.

Untuk pertama kalinya di tahun 2019, Post Malone akhirnya kembali dengan sebuah lagu baru. Lagu itu berjudul “Goodbyes” yang Doi nyanyikan bersama rapper Young Thug. Lagu barunya ini juga tentu aja rilis bareng dengan video klip.

Di dalamnya, lo bisa lihat visual yang terinspirasi dari tahun 50’-an di mana Posty berkelahi dengan seseorang yang nampaknya adalah anggota dari geng rival. Setelah tewas dalam perkelahian dirinya bangkit kembali dan berjalan ke sebuah bar untuk bernyanyi bersama Young Thug dan mengucapkan selamat tinggal kepada pujaan hatinya yang ternyata anggota geng rival tersebut.


 

Mulai dari gaya pakaian Posty dan Young Thug, seluruh anggota geng yang menjadi geng lawan Post Malone, kendaraan jadul yang digunakan, sampai gaya dekorasi bar yang ada di film ini pake suasana ala tahun 1950-an, Bro!

Lagu ini dibuat oleh Brian Lee dan Louis Bell yang berhasil menyampaikan gaya melankolik dari Post Malone, dan bikin banyak penonton tersentuh meski Posty kini cuma seorang zombie. 

Kerennya, pengambilan gambar video klip ‘Goodbyes’ ini cuma dilakukan dalam waktu satu hari, Bro! Selain itu semua kru membangun sendiri set pengambilan gambar tersebut yang berlokasi di Santa Clarita, Los Angeles, California Amerika Serikat.

Tapi ternyata Doi dan Young Thug rilis dua versi berbeda dari video klip tersebut, Bro. Di video pertama, Posty diperlihatkan tewas setelah ditikam berkali-kali oleh orang yang berkelahi dengannya.


 

Adegan itu bahkan bikin video klipnya dapet rating R karena adegan Doi tewas bisa dibilang sadis, Bro!

Secara visual, gak banyak perbedaan dari kedua versi video klip tersebut, hanya saja pada versi PG-nya, video arahan Colin Tilley tersebut dimulai dengan scene ala western dan langsung mulai di adegan Posty bangkit dari kubur sebagai zombie. Berbeda dengan versi Rated R-nya yang dimulai dengan perkelahian yang bikin Post Malone tewas.

 


Lalu dalam kelanjutannya, gak berbeda dengan versi aslinya yang menunjukkan Post berjalan terseok-seok ke sebuah bar yang berisi seluruh anggota geng dari orang yang membunuhnya bersama sang pujaan hati. Lalu adegan berakhir dengan dirinya yang kembali ke kematiannya dan sang kekasih tersebut menangis di atas kuburannya. Sedih, Bro!

Udah dengerin lagu ini, Bro? Lo lebih suka versi video klip yang mana?