INTERNATIONAL CLUBBING EXPERIENCE "Cool Iceperience Trip" ke Amsterdam Dance Event 2017

LAZONE.ID - Perjalanan ke Amsterdam Dance Event 2017 adalah grand prize yang diperebutkan oleh puluhan DJ yang berkompetisi lewat DJ Competition.

Setelah berkompetisi dalam project alLAbout ICEperience presents INTERNATIONAL CLUBBING EXPERIENCE (ICE) yang digelar Maret lalu, terpilih 2 DJ dan 2 Clubbers sebagai pemenang dan akan diberangkatkan ke Amsterdam Dance Event 2017 (ADE 2017). Mereka adalah DJ Yolla Titania dan DJ Joe Saputra; serta Danica Putri dan Tumpal Immanuel. Selamat!

Perjalanan ke Amsterdam Dance Event 2017 adalah grand prize yang diperebutkan oleh puluhan DJ yang berkompetisi lewat DJ Competition. Tidak hanya DJ saja, ratusan clubbers pun berlomba aktif di media sosial dalam menunjukkan kualitas mereka.

"Ini adalah saatnya kami berempat meng-upgrade kualitas kami secara langsung selama di Amsterdam menyaksikan parade rave party & belasan seminar yang sangat kami tunggu-tunggu," demikian pernyataan para pemenang saat LAZONE bertemu dengan mereka beberapa waktu lalu.

ade 1

Selama di ADE 2017 nanti, para pemenang akan menikmati suguhan menyenangkan yang jadi event tahunan kota Amsterdam. Ribuan pecinta EDM dari seluruh penjuru dunia berkumpul di sana. Tidak hanya menampilkan parade EDM, ada juga workshop oleh para DJ top dunia seperti Martin Garrix. Sebagai penutup, di ADE 2017 akan diumumkan juga TOP 100 World DJ dan TOP 100 Clubbers Award. Dua hal paling bergengsi dalam industri EDM di dunia.

"Sepanjang tahun digelarnya #ICEPERIENCE2017, akan membuat semua pihak menjadi 'Upgrade' ke level berikutnya, sehingga Electronic Dance Music scene di Indonesia akan lebih maju lagi," demikian testimoni dari Akhda Khalid selaku perwakilan dari DanceSignal sebagai pihak konseptor dari project INTERNATIONAL CLUBBING EXPERIENCE [ ICE ]. 



Tahun ini, project INTERNATIONAL CLUBBING EXPERIENCE [ ICE ] mengusung tema "We Cool, We Party, We Upgrade". Dengan tujuan menyatukan visi dan meningkatkan networking para clubbers serta talenta muda berbakat dan professional di industri EDM Indonesia. Setiap tahunnya, alLAbout ICEperience selalu berusaha emenjadi sebuah standard industri yang memberikan efek positif untuk para pecinta EDM.

Ikuti terus update perjalanan para pemenang selama di Amsterdam dengan follow @Lazone.id dan @DanceSignal di seluruh platform social media dengan hashtag #ICEPERIENCE2017 serta website resmi www.lazone.id.