Jadi DJ Dari Sebelum Akting, Ini 3 Fakta Menarik Ari Irham!

LAZONE.ID - Ternyata bakatnya gak cuma di musik sama akting aja!

Nama Ari Irham & Future Ethnic lagi naik daun nih Bro di dunia musik. Cowok asal Bandung ini sebenernya lebih dikenal lewat perannya di beberapa film remaja yang tayang sejak beberapa tahun lalu. Nah, banyak yang gak tau bahwa dirinya ini memulai karir bukan dari dunia akting, tapi dari dunia musik.
 

Udah menekuni DJ sejak kecil

Ari mengaku bahwa dirinya pertama tertarik jadi DJ sejak kelas 4 SD. Bahkan secara khusus, dirinya pernah ikut sekolah DJ tahun 2014 lalu untuk mendalami ketertarikannya ini.

Doi bilang bahwa gak ada yang mempengaruhi dirinya dalam minat bermusik di keluarga. Bahkan gak ada satupun anggota keluarganya yang jadi aktor maupun musisi, Bro.

 

Gak ada pengaruh sama sekali dari anggota keluarga

“Nggak, sebenernya gue punya antusias terhadap musik waktu kelas 4 SD. Tapi keluarga gak ada yang sama kayak gue. Gak ada satupun yang dari dunia musik maupun dunia peran, itu gak ada. Ini antusias diri sendiri aja,” kat Ari.

Jadi DJ juga murni merupakan karena hobi yang dimilikinya sejak kecil itu. Bahkan dalam awal karirnya, Doi ini mulai dengan cara “ngamen” di sekitaran Bandung, Bro.

Sekarang, Ari udah sering manggung di panggung-panggung acara musik yang terbilang besar. Salah satu di antaranya adalah Ari pernah manggung di FestivaLAnd Banjarmasin November tahun lalu.

 

Jadi penulis novel

Banyak yang gak tau Bro, bahwa Ari Irham juga merupakan seorang penulis novel! Doi udah nulis dua buku di tahun 2016 dan 2017. Novel pertama adalah ‘The Diary Of Ari Irham’ (2016) dan ‘After Met You’ (2017). Doi memang mengaku senang untuk nyobain segala bidang. Ini bisa dilihat dari karirnya yang merambah di dunia musik sebagai musisi dan produser, menjadi aktor di dunia perfilman, dan juga jadi penulis novel.

Nah, sekarang Ari Irham bakal manggung lagi di FestivaLAnd Bro. Tepatnya Doi bakal meramaikan panggung FestivaLAnd Pontianak 16-18 Agustus 2019 ini, Bro!