Kecewa Pada Label, Lil Wayne Bakal Ambil Jalur Hukum

LAZONE.ID - Masalah antara Lil Wayne dan label tempatnya bernaung, Cash Money, makin runyam nih. Sang rapper pun berencana untuk mengambil jalur hukum demi menyelesaikan pertikaian ini.

Seperti yang diketahui, rapper kondang Lil Wayne tengah terlibat masalah dengan label musik tempatnya bernaung, Cash Money. Setelah sekian lama, ternyata masalah tersebut nggak kunjung selesai. Kesal dengan apa yang terjadi, sang rapper pun akhirnya menumpahkan kemarahannya

Melalui Twitter, pelantun Mirror itu menumpahkan apa yang menjadi keluh kesahnya selama ini. Ia pun berharap statement-nya tersebut bisa meluluhkan hati pihak Cash Money untuk segera merilis album terbarunya.

Sebuah sumber mengungkapkan jika Lil Wayne udah memberikan beberapa kali ultimatum kepada pihak label. Jika masih nggak ada itikad baik, rapper ini juga mengatakan bakal segera menyelesaikan permasalahan ini melalui jalur hukum.

Masalah utama yang memicu pertikaian sengit ini lantaran pihak Cash Money terkesan terus mengulur jadwal perilisan album terbaru Lil Wayne berjudul Tha Carter V. Hal ini membuat sang rapper merasa sangat dirugikan dari berbagai aspek.

Pihak label ternyata punya maksud tersendiri tentang molornya album ini. Mereka menyatakan jika nggak berkeinginan untuk menjegal karir sang musisi, tapi ada beberapa hal yang perlu diselesaikan antara kedua belah pihak sebelum rilis resmi Tha Carter V. Wah, sepertinya masalahnya cukup rumit ya. Semoga cepat kelar deh, agar bisa segera dinikmati para penikmat musik.