Lil Wayne Miskin Mendadak?

LAZONE.ID - Ramon Owen bakal menuntut Lil Wayne terkait masalah pembagian hasil single Mirror yang sukses di pasaran.

Sepertinya Lil Wayne belum bisa tidur nyenyak nih untuk sementara waktu. Pasalnya, ia terjerat masalah yang cukup pelik dengan sang produser, Ramon Owen. Bahkan pria yang akrab disapa REO tersebut berencana bakal segera melakukan penuntutan kepada Wayne dalam waktu dekat.

Diketahui, jika Wayne ternyata nggak memberikan hak Ramon Owen dari penjualan single Mirror. Sebisa mungkin Ramon bakal menuntut apa yang harusnya udah menjadi haknya tersebut.

Ramon telah melakukan perhitungan dan harusnya ia menerima sekitar satu miliar lebih atas jasanya tersebut. Namun belum selembar uang pun yang masuk ke dompet produser para musisi terkenal itu.

Lagu Mirror masuk dalam album Lil Wayne berjudul Tha Carter IV. Album yang beberapa lagunya merupakan kolaborasi dengan Bruno Mars tersebut, terjual hampir sekitar dua juta kopi. Nggak menutup kemungkinan jika lagu milik Ramon tersebut yang membuat karya ini begitu laris.

Sebelum diberikan Lil Wayne, sebenarnya Mirror pernah ditawarkan ke beberapa musisi rapper lain. Kanye West dan Drake dikatakan yang paling mungkin memiliki single ini seumpama Wayne menolaknya.

Wayne harus segera menyelesaikan masalah ini agar nggak berlarut-larut. Berhubungan dengan hal ini, ada pula yang mengatakan jika pria asal News Orleans ini udah jatuh miskin, sehingga nggak bisa membayar jatah temannya tersebut.