Keluarkan Komentar Rasis, Nicki Minaj 'Diserang' Miley Cyrus

LAZONE.ID - Lagi-lagi musisi dunia terlibat perselisihan. Kali ini yang berselisih adalah Miley Cyrus dan Nicki Minaj.

Lagi-lagi musisi dunia terlibat perselisihan. Kali ini yang berselisih adalah Miley Cyrus dan Nicki Minaj.

Perselisihan mereka berhubungan dengan perhelatan MTV Video Music Award yang rencananya digelar pada 30 Agustus mendatang. Awalnya Nicki kayaknya ngambek gara-gara video klipnya nggak masuk di nominasi 'Video of The Year'.

Hingga Nicki mengeluarkan komentar yang agak rasis. Dia menyebut bahwa nominasi itu cuma buat orang berkulit putih dan berambut blonde. Dan sebutan itu sepertinya ditunjukkan kepada Taylor Swift yang masuk dalam nominasi itu.

Namun, dalam nominasi itu selain Swift, sebenarnya juga ada Beyonce, Kendrick Lamar, Mark Ronson dan Ed Sheeran. Nah, mulai lah Miley Cyrus yang muncul untuk menanggapi ambekan Nicki Minaj.

Pelantun 'We Can't Stop' itu menyebut Nicki cuma cemburu gara-gara nggak masuk nominasi. Ia juga menyayangkan sampai ada komentar berbau rasis yang disampaikan Nicki.

Meski kesal, Miley sepertinya nggak mau terlalu jauh berselisih dengan Nicki. Ia menyebut apa yang disampaikan Nicki tidak mewakili semua penyanyi berkulit hitam.

Nicki Minaj sendiri sampai saat ini belum memberikan keterangan soal komentar Miley. Ia kayaknya juga nggak mau memperpanjang masalah.