Kelur Dari Zona Aman, Sajama Cut Persembahkan Hobgoblin

LAZONE.ID - Semua lagu digarap lebih kompleks, soalah ini versi penuh dan pembaharuan dari Manimal namun dnegan versi out of the box

Penantian 5 tahun para penggemar Sajama Cut terbayar tuntas dengan dirilis Hobgoblin. Sebuah album yang penuh artistik dan totalitas yang dipersembahkan oleh Marcel Thee dan kawan-kawan.

Progress besar-besaran dilakukan oleh Sajama Cut dan tak ingin melakukan pengulangan denganalbum sebelumnya. Semua lagu digarap lebih kompleks, soalah ini versi penuh dan pembaharuan dari Manimal namun dnegan versi out of the box.

Di album ini, Marcell juga melakukan eskperimen dengan gitar, keyboard dan synthesizer. Uniknya kedua alat musik ini tak dikuasainya, sehingga dia menyebutnya sebagai kejutan yang menarik untuk disimak.

Untuk memuaskan rasa rindu, single Bloodsport pun dirilis sebagai jawaban akan sebuah penantian sekaligus pengenalan akan materi yang bermain di zona aman. Marcell menuturkan bahwaa selama 5 tahun Sajama Cut menangkap semua genre musik yang mereka dengarkan dan mencampurnya menjadi satu tanpa terlihat membosankan.

Album yang telah dirilis 10 Juni kemarin rasanya layak untuk didengarkan dengan penggarapannya yang benar-benar matang. Uniknya album ini dirilis dalam 3 format yaitu CD, tape dan digital dengan cover album yang berbeda-beda. Sst kabarnya format vinyl juga bakal keluar namun masih belum diumumkan.