Klepto Opera Comeback, Dedengkot Noise Rock Surabaya Kembali Mengancam

LAZONE.ID - Semangat dan rasa cinta akan Klepto Opera membuat ketiga personel yang tersisa kembali berkumpul

Banyaknya band bermunculan ternyata membuat gatal personel Klepto Opera untuk bereuni. Dedengkot eksperimental rock asal Surabaya ini mengakhiri masa hiatus yang panjang.

Kesibukan masing-masing personel yang membuat Klepto Opera tertidur nyenyak selama 11 tahun setelah merilis Memorabilia (2004). Belum lagi berita duka dengan kepergian Benny Benhur (Vokalis) untuk selamanya membuat mereka terpukul.

Namun semangat dan rasa cinta akan Klepto Opera membuat ketiga personel yang tersisa kembali berkumpul. Mereka menyicil untuk mereka materi-materi lagu yang selama ini belum terekam ke dalam sebuah album yang sebentar lagi akan dirilis.

Terbentuk pada tahun 1996, Klepto Opera sangat produktif. dengan berbagai kompilasi dan album telah mereka rilis. Terpengaruhi dengan musik alternative yang berjaya di tahun 90-an kini mereka mencoba melebur kembali agar lebih mudah diterima di kalangan luas. Namun bukan berarti mereka mulai melunak, karena psychedelic rock masih menjadi acuan Klepto Opera.

Dahaga rindu para penggemar pastinya bakal terpuaskan dengan kembalinya pengusung psychedelic rock/grunge. Sebuah rilisan yang patut diantisipasi  dan diapresiai di tahun ini.