Klip Baru, Nicki Minaj Kembali Bikin Heboh Dunia

LAZONE.ID - Sukses membuat heboh dengan Anaconda, kini Nicki Minaj merilis sebuah klip yang nggak kalah kontroversialnya berjudul Only.

Menjadi sosok yang kontroversial sepertinya bukanlah menjadi hal yang menyusahkan untuk penyanyi unik satu ini. Yup, setelah sempat heboh dengan merilis sebuah video klip super vulgar berjudul Anaconda, kali ini Nicki Minaj bikin sesuatu yang nggak mengejutkan kalah dari itu.

Berjudul Only, video lirik ini nggak kalah kontroversialnya Lho. Karya barunya tersebut dirilis pada akun Youtube-nya Jumat kemarin. Nggak sendiri, ia ditemani beberapa rapper terkenal seperti, Lil Wayne, Chris Brown dan Drake.

Meskipun cuma lirik video, tapi kamu pasti udah bisa menebak apa yang menjadikannya menjadi kontroversial. Selain liriknya yang emang terdengar dewasa dan vulgar, Nicki juga memunculkan logo Nazi. Tentu aja hal tersebut membuat beberapa fans marah besar.

Pada klip tersebut, diceritakan ia tengah membangun sebuah kerajaan yang penuh dengan prajurit. Konsepnya unik sih, tapi kamu bakal sering banget deh lihat gambar bendera dengan logo yang sering diidentikkan dengan Nazi. Entah sengaja atau nggak, tapi hal ini udah berhasil menarik perhatian banyak orang, walaupun kebanyakan mengecam dan nggak mengapresiasi.

Satu hal yang mungkin menjadi pertanyaan nih, apakah mungkin ini adalah caranya untuk mengenalkan lagu barunya tersebut. Disadari atau nggak, karir Nicki semakin bagus ketika melakukan hal-hal kontroversial. Yup, salah satunya adalah ketika ia memperkenalkan Anaconda yang membuatnya makin terkenal.