Konser DARI HATI Afgan Bakal Lelehkan Jutaan Hati!

LAZONE.ID - Udah cukup lama berkiprah di dunia musik, akhirnya Afgan bakal menggelar konser tunggal perdananya dengan tajuk Dari Hati

Udah cukup lama berkiprah di dunia musik, akhirnya Afgan bakal menggelar konser tunggal perdananya dengan tajuk Dari Hati. Plenary Hall Jakarta Convention Centre dipilih menjadi tempat yang paling pas untuk gelaran keren ini. Makin lengkap dengan jadwal konser yang bakal digelar pas bertepatan dengan hari valentine. Wih, seru tuh ngajak gebetan!

Setiap penyanyi pasti memimpikan untuk bisa melakukan konser tunggal, begitu pula dengan pria bernama lengkap Afgan Syahreza ini. Pengen berkesan dan jadi memorable moment, Afgan pun melakukan berbagai persiapan dengan maksimal.

“Setahun belakangan sering nge-gym. Karena koreo kan menguras tenaga. Kalau makan sendiri sekarang banyakin nutrisi, minum jus, hindari es, tidur lebih cepat, nggak ada sosial life sama sekali,” ungkapnya.

Persiapan fisik udah oke, nggak lupa Afgan juga memperhatikan hal lain yang paling penting yakni mental. Mengasah mental bakal membuatnya mampu menepis grogi di atas panggung nanti. “Lebih ke mental dan teknik vokal, karena belum pernah bikin konser sebesar ini. Ngatasin nervous-nya itu yang susah,” ungkap si pelantun Sadis ini.

Meskipun konser tunggal, bukan berarti Afgan bakal tampil sendiri. Kali ini ia bakal ditemani para musisi kelas berat Indonesia semacam Erwin Gutawa, Rossa, Sherina dan masih ada beberapa penyanyi lain. Nggak ada acara saat valentine? Tonton konser berkualitas, yuk!