Lolos Dari Hewan Buas Gara-Gara Lagu Metal?

LAZONE.ID - Ternyata lagu ini bisa bikin hewan buas ketakutan.

Buat sebagian orang, lagu-lagu cadas emang bisa bangkitin semangat atau sebagai wadah buat melampiaskan emosi. Nadanya yang kencang dan liriknya yang gak nyantai emang bisa naikin adrenalin sebagian orang.

Tapi beberapa waktu lalu, sempat viral sebuah cerita tentang seseorang yang hidupnya selamat karena lagu cadas. Seorang wanita asal Kanada bernama Dee Gallant menceritakan kisahnya yang selamat dari terkaman singa gunung karena lagu dari band Metallica.

 

Dalam video itu Lo bisa liat bahwa Gallant diikuti oleh seekor singa gunung yang mengintai dirinya dan anjing peliharaannya. 

Gallant dan anjingnya, awalnya berjalan menikmati sore di luar Duncan, tepatnya Lembah Cowichan. Dia menyebut baru berjalan beberapa kilometer setelah merasa ada yang "mengikuti".

Kalo lo dalam posisi seperti itu, apa yang lo pikirkan? Mungkin sebagian orang bakal berpikir untuk mencari senjata seperti batu yang besar atau tongkat untuk melawan hewan buas tersebut, atau mungkin lari sebisa mungkin untuk menghindar.

Tapi tidak dengan Dee, Doi berpikir untuk membuat suara yang sangat bising demi mengusir singa gunung tersebut. Lalu dirinya menyalakan lagu “Don’t Tread On Me” milik Metallica dari ponselnya. Lagu dengan gebukan drum kencang ini emang berhasil bikin suara bising dan mengusir hewan tersebut.

Ternyata James Hetfield, salah satu anggota Metallica menanggapi cerita tersebut dan mengaku terkejut karena lagu yang mereka ciptakan baru aja menyelamatkan nyawa seseorang. Hetfield yang mendengar cerita itu langsung menghubungi Gallant untuk mengungkapkan kekagumannya.

Wah, beruntung banget ya orang ini, selain dirinya selamat dari hewan buas, Doi juga dihubungi langsung oleh sang idola.