DeadSquad, Bukan Cuma Jadi Squad Saat Manggung

LAZONE.ID - Deadsquad jadi salah satu band metal paling berpengaruh di Indonesia.

Sebagai salah satu genre yang punya banyak penggemar, musik metal juga ikut menghadirkan banyak musisi terkenal dan berpengaruh di dunia musik Indonesia. Salah satu nama yang udah gak asing buat para metalheads tanah air adalah DeadSquad.

Mereka sering banget nih manggung dan ramein panggung musik dalam negeri. Dalam waktu dekat, mereka juga bakal ramein panggung acara Indie Clothing Expo 2019 di Surabaya 6-8 Desember nanti, Bro. 

Buat ngisi waktu luang di sela-sela bermusik, ternyata para anggota DeadSquad bukan cuma jadi Squad saat manggung. Hampir semua personil band metal ini pernah ketagihan main Player Unknown BattleGround (PUBG) dari smartphone mereka. Mereka semua sering main bareng sebagai satu squad.

Seenggaknya begitulah pengakuan dari Daniel Mardhany ketika diwawancara oleh salah satu media. Selain main PUBG, Daniel emang terkenal seneng main game dari dulu. Tapi, game yang sering dia mainkan adalah game-game yang jarang dimainkan oleh orang Indonesia.

Selain Daniel, personil DeadSquad yang seneng main game buat ngisi waktu luang adalah Stevie Item.
 

Jadi salah satu band metal paling berpengaruh di Indonesia
Gak berlebihan rasanya kalau bilang bahwa DeadSquad disebut sebagai salah satu band paling berpengaruh buat genre musik metal di Indonesia. Stevie Item, pentolan sekaligus gitaris Deadsquad adalah salah satu orang di balik festival musik metal terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

Album mereka yang berjudul Horror Vision yang dirilis 2009 lalu juga dianggap sebagai album yang berpengaruh buat musik metal dalam negeri.

Sayangnya seiring waktu berjalan, bongkar pasang personil gak bisa dihindarin juga sama band ini. Makanya, Maret lalu mereka bikin reuni formasi personil lama yang aktif saat album Horror Vision ini dirilis.

Lo salah satu penggemar DeadSquad, Bro? Jangan sampe kelewatan deh buat dateng ke acara Indie Clothing Expo yang bakal diadain di Grand City Surabaya 6-8 Desember nanti. Selain bisa nonton mereka sambil moshing dan headbang bareng, lo juga bisa liat dan beli produk clothing dari 100 brand lebih yang bakal ngisi booth acara tersebut.