Lorde: Menurut David Bowie Musikku Adalah Masa Depan

LAZONE.ID - Siapa yang tidak bangga bertemu dengan legendaris musik dan membahas karya yang akhirnya menuai sebuah pujian.Lorde merasakan hal tersebut saat dia berkesempatan bertemu dengan David Bowie.

Merdeka.com --- Siapa yang tidak bangga bertemu dengan legendaris musik dan membahas karya yang akhirnya menuai sebuah pujian.Lorde merasakan hal tersebut saat dia berkesempatan bertemu dengan David Bowie.

Bowie memuji debut album Lorde yang bertajuk Pure Heroine yang dinilai sebagai bentuk musik di masa depan. Mendengar pujian yang positif membuat penyanyi asal Selandia baru ini bahagia.

"Mendengar pujian dari seoarang legenda seperti David Bowie rasanya sangat bangga dan bahagia. Hal ini sangat berarti bagiku terutama untuk karirku ke depannya," paparnya.

Bagi Lorde momen ini tak akan pernah ia lupakan selamanya. Bahkan dia tak percaya jika Bowie memegang tangannya saat berbicara mengenai albumnya.

"Dia memegang tangan serta menatap mataku dan berbicara. Aku hanya berkata dalam hati dengan sedikit panik, 'Apa yang aku lakukan, ini tangan Bowie.' Momen yang indah," tukasnya.

lorde-david-bowie